Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 04 November 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bagi teman-teman fresh graduate - si para pencari kerja. Tentunya semangat untuk mencari pekerjaan ini senantiasa perlu dibangun. Apalagi bila sudah tidak lagi menemukan kecocokan bekerja yang bisa dikarenakan oleh banyak hal, mulai dari reorganisasi hingga ketidaksesuaian visi bisnis dengan kondisi saat ini. Apapun, mencari kerja atau mencari peluang adalah skill dasar yang perlu senantiasa dibangun dan dikembangkan.Intinya kita sebagai pencari kerja, tidak boleh patah semangat, dan harus tetap mencari peluang yang lebih menjanjikan setiap harinya.
Saat ini kami akan membantu Anda menemukan karir impian Anda dengan membagikan Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 di Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai Frontliner.
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden  atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat maka sampai saat ini BRI melayani seluruh nasabah melalui 9.808 unit kerja dan jaringan e-channel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. BRI mengoperasikan 7 jenjang kantor pelayanan, terdiri dari Kantor Pusat, 18 Kantor Wilayah, 453 Kantor Cabang (termasuk 3 Unit Kerja Luar Negeri), 565 Kantor Cabang Pembantu, 950 Kantor Kas, 5.144 BRI Unit, 2.212 Teras BRI, dan 465 Teras BRI Keliling. Dengan mempertimbangkan kinerja dan potensi bisnisnya selama tahun 2013, 7 Kantor Cabang Pembantu telah ditingkatkan skala usahanya menjadi Kantor Cabang, 3 Kantor Kas menjadi Kantor Cabang Pembantu dan 43 Teras BRI menjadi BRI Unit. Pada 19 Januari 2013, BRI juga meluncurkan sistem e-Tax, yaitu layanan penerimaan pajak daerah secara online melalui layanan cash management.
Bank BRI saat ini membuka kesempatan bagi Anda yang berdomisili di Sumatera Utara untuk menjadi pegawai bank BRI menempati posisi sebagai Frontliner dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maksimal 25 Tahun
  • Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 (memiliki akreditasi) dengan latar belakang disiplin ilmu Ekonomi, Pertanian, Hukum, Informatika Komputer, Sosial dan Politik, MIPA, Bahasa, Psikologi.
  • Memiliki IPK minimal 2,75 
  • Mampu berkomunikasi dengan baik 
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal Word dan Excel
  • Berkelakuan baik (dibuktikan dengan SKCK)
  • Memiliki tinggi badan : Pria minimal 165 cm; Wanita minimal 155 cm
  • Tidak sedang terikat dengan perusahaan lain
  • Sehat jasmani dan rohani, bebas alkohol & narkoba dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter/rumah sakit
  • Bersedia ditempatkan di Lubuk Pakam
  • Bersedia menyerahkan ijazah asli (apabila diterima)
Tata Cara Pelamaran
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan November 2016 ini, silakan persiapkan berkas berikut ini : 
  1. Surat lamaran
  2. CV
  3. Pasphoto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar
  4. Photo seluruh badan ukuran Postcard
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy Kartu Keluarga
  7. Fotocopy Ijazah dan trasnkrip nilai
  8. Dokumen pendukung lainnya
Lalu kirimkan langsung ke alamat di bawah ini :
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk.
Kantor Cabang Lubuk Pakam
Jl. Negara No. 100 Lubuk Pakam
Paling lambat tanggal 11 November 2016

Jangan lewatkan kesempatan baik ini, segera persiapkan berkas Anda dan antar langsung ke alamat yang diminta. Dan jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan mempelajari Tips dan Trik Lulus Seleksi Bank BRI
Bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini kepada teman dan kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin