Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Go-Jek Indonesia) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 20 November 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Go-Jek Indonesia)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan -  Lulus kuliah bukan berarti perjuangan selesai. Anda masih harus berjuang lagi untuk mendapat pekerjaan, dan ini justru lebih menantang dibanding perjuangan lulus kuliah. Maka tak heran jika salah satu keluhan utama fresh graduate selepas wisuda adalh, “Kok susah banget ya, dapat kerja?”
Kalau Anda termasuk salah satu di antaranya, simak beberapa alasan berikut ini mengapa fresh graduate sulit mendapatkan pekerjaan.
Mengabaikan Kualifikasi
Banyak fresh graduate yang gagal mendapatkan pekerjaan karena menyepelekan persyaratan dan cuek saja melamar ke semua lowongan yang mereka temukan tanpa menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan. Padahal, jika pengalaman Anda masih nol dan Anda melamar ke perusahaan yang membutuhkan pengalaman minimal 3 tahun, atau Anda lulusan Teknik Sipil tapi melamar ke pekerjaan yang meminta kandidat dari jurusan Public Relation, tentu saja lamaran Anda akan langsung masuk tempat sampah.
Lowongan Kerja di Medan
Kurang Pengalaman
Memang cukup banyak perusahaan yang menerima karyawan fresh graduate, namun jumlahnya kalah banyak dengan jumlah lulusan perguruan tinggi setiap tahun. Tidak adanya pengalaman menyebabkan fresh graduate ‘kalah’ dalam persaingan bursa kerja.
Tak Ada Nilai Tambah
Persaingan kerja di Indonesia sangat ketat. Belum lagi kalau Anda melamar ke profesi yang cukup populer di mana Anda harus bersaing bukan saja dengan sesama fresh graduate, tapi juga dengan kandidat lain yang lebih berpengalaman ataupun berpendidikan lebih tinggi dari Anda.
Jika Anda tak punya nilai tambah yang bisa membuat Anda menonjol dibandingkan kandidat lain, CV Anda tak akan dilirik oleh perusahaan yang setiap hari mungkin menerima ratusan lamaran.
Nah, itulah alasan mengapa fresh graduate cenderung sulit menemukan pekerjaan. Namun jangan kuatir, kesempatan masih selalu terbuka bagi Anda yang ingin berusaha ke arah yang lebih baik. Saat ini, kami akan membagikan sebuah Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 untuk Anda, yaitu Lowongan Kerja di PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Go-Jek Indonesia). Mari kita simak informasi lengkapnya.
Go-Jek adalah salah satu perusahaan palih inovatif di Indonesia, dengan berbagai penghargaan termasuk juara pertama Global Enterpreneurship Program Indonesia. Go-Jek pioneer dalam memberdayakan Ojek terpercaya di Indonesia melalui teknologi mobile dan online. Go-Jek menghubungkan pelanggan denga driver Go-Jek yang melayani transpor, kurir, dan juga belanja dengan jumlah armada terbesar di Indonesia. Selain pelanggan perorangan, Go-Jek juga melayani puluhan Corporate Cutomer untuk melayani kebutuhan kurir mereka.
Saat ini, Go-Jek tengah membuka rekrutmen di Medan untuk mengisi posisi sebagai Supply Care Walk In Support GO-JEK & GO-CAR Medan dengan kualifikasi sebagai  berikut :
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan D3 atau S1 segala jurusan
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu berbahasa Inggris merupakan nilai plus
Berpengalaman 1 tahun di bidang yang sama
Mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja
Bertanggung jawab dan pekerja keras
Bersedia ditempatkan di Medan

Jika berminat pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke kantor pusat Go-Jek yang ada di Jakarta, yang beralamat di bawah ini :
PT Gojek Indonesia
Jalan Kemang Selatan No. 99 B, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota 
Jakarta 12730

Lakukan pengiriman/pengantaran berkas lamaran Anda paling lambat tanggal 10 Desember 2016. Kiranya info Lowongan Kerja Medan Desember 2016 ini bermanfaat agi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin