Lowongan Kerja Medan Terbaru di Universitas Katolik Santo Thomas Sumatera Utara - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 17 November 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di Universitas Katolik Santo Thomas Sumatera Utara

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2016 - Pertanyaan yang sering terlontar bagi pelamar kerja fresh graduate adalah bagaimana bisa dapat kerja jika syaratnya harus berpengalaman sedangkan mereka baru lulus. Kapan mau dapat kerja kalau sebagian besar perusahaan mensyaratkan punya pengalaman, bahkan pengalaman yang lama dibidangnya.
Bukan perkara mudah bagi para fresh graduate untuk mencari pekerjaan. Kurangnya pengalaman seringkali membuat peluang mereka untuk diterima bekerja, terutama di perusahaan besar, menjadi tipis. Namun, Anda yang baru lulus dari kuliah dan sedang mencari pekerjaan pertama, tak perlu gundah. Menurut Brandon Labman, pendiri Responsible Outgoing College Students (ROCS), agen layanan pencari kerja untuk kelas entry-level di Northern Virginia, energi dan antusiasme para lulusan baru bisa saja mengalahkan faktor pengalaman. Jadi yang Anda perlukan adalah membangun semangat Anda, dan meyakinkan pihak perusahaan bahwa Anda layak bekerja di perusahaan yang Anda lamar tersebut.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Selain tips di atas, kami juga tak lupa membagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan untuk Anda, sebab itulah komitmen kami, membagikan Lowongan Kerja Medan utuk anak-anak Medan yang tengah berjuang mencari kerja.
Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 kali ini merupakan Lowongan Kerja Universitas Katolik ST. Thomas Medan. Universitas Katolik Santo Thomas merupakan komunitas akademik sebagai pusat kreativitas intelektual dan pusat penyebaran dan pengembangan ilmu, teknologi dan profesi dalam terang nilai-nilai Kristiani untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
Universitas Katolik Santo Thomas merupakan sebuah Universitas Swasta terkemuka di kota Medan yang berlokasikan di jalan Setia Budi Kota Medan. 
Saat ini Universitas Katolik Santo Thomas sedang membuka Lowongan Kerja Medan 2016 guna menduduki posisi sebagai :
  1. Kepala Biro Rektorat (Code: A)
  2. Sekretaris Rektor ( Code: B)
  3. Dosen Fakultas Pertanian (Code: C) Prodi Teknologi Hasil Pertanian S1, Prodi Agroteknologi S1, dan Prodi Agribisnis S1 
  4. Tenaga Kependidikan (Code: D)

Persyaratan
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S2 Linier jurusan yang dibutuhkan (1,3); dan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan (2,4) dengan IPK minimal 2,75 (2,4)
  3. Mampu mengoperasikan komputer (1,2,3,4)
  4. Belum memiliki NIDN dan lebih diutamakan mempunyai jabatan akademik (3)
  5. Komunikatif, disiplin, jujur dan bertanggung jawab (1,2,3,4)
  6. Mampu berbahasa Inggris dengan baik (1,2)
  7. Berusia maksimal 35 tahun (1,2,3,4)
  8. Berpenampilan menarik dan ramah (1,2,3,4)
  9. Berpengalaman kerja dalam memimpin atau pengalaman kerja (1,2,3)
  10. Dapat bekerja dengan teamwork (1,2,3,4)
Tata Cara Pelamaran
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda dilengkapi dengan CV dan Dokumen pendukung lainnya diantar langsung dan ditujukan ke:
Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Sumatera Utara
Jl. Setia Budi No.479 F 
Tanjung Sari-Medan 20132
Lamaran Anda ditunggu sampai tanggal 25 November 2016

Bagikan info Lowongan Kerja Medan November 2016 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Dan jangan lupa untuk mempersiapkan diri Anda dengan baik. Semoga info ini bermanfaat bagi kita semua, sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin