Lowongan Kerja Medan 2016 di PT TELKOM - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 16 Desember 2016

Lowongan Kerja Medan 2016 di PT TELKOM

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Seusai menamatkan pendidikan di perguruan tinggi, para sarjana ingin segera mendapatkan pekerjaan dan penghasilan sendiri. Apalagi, jika pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan latar belakang pendidikan dan keahlian.
Di bawah ini akan dijabarkan faktor-faktor yang menghambat sarjana untuk dapat pekerjaan:
  1. Terbatasnya lapangan pekerjaan.
  2. Kebingungan para pencari kerja sendiri dalam menentukan pekerjaan yang cocok bagi mereka
  3. Takut salah dalam memilih pekerjaan yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi diri mereka
  4. Resiko kehilangan keahlian yang dimiliki saat kuliah
Selain itu ada dua tipe pencari kerja:
  1. Mereka yang mencari pekerjaan sesuai dengan latar belakang pendidikan saat kuliah. Contoh: lulusan teknik sipil mencari pekerjaan di perusahaan kontraktor,dll
  2. Orang yang mencari pekerjaan yang bersifat umum manajerial. Orang ini akan mencari perusahaan dan program management development dan management trainee, yaitu dengan pelatihan selama 1 - 3 tahun, baru ditentukan posisi yang cocok
Terdapat dua klasifikasi pencari kerja:
  1. Fresh graduate (baru lulus kuliah)
  2. Experienced (sudah pengalaman kerja sebelumnya)

Lowongan Kerja di Medan
Sekarang kita akan beralih pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan, yaitu Lowongan Kerja PT Telkom. Telkom Group adalah perusahaan yang menjadi satu-satunya BUMN dalam bidang telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Saat ini Telkom Group sudah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data.Saat ini juga Telkom Group juga telah menyediakan berbagai layanan khususnya dalam bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.
Saat ini, Telkom mengajak Putra/i Indonesia untuk bergabung dalam program Great People Trainee dengan persyaratan seperti di bawah ini :
  1. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  3. Berusia maksimal S1 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Januari 2017)
  4. Merupakan lulusan pendidikan S1 atau S2 jurusan Akuntansi, Informatika, Teknik Telekomunikasi, Teknik Industri, Hukum, Teknik Elektro, Desain Komunikasi Visual dengan IPK minimal S1 = 3.00 dan S2 = 3.50
  5. Memiliki sertifikat TOEFL ITP yang masih berlaku, minimal skor 500
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Telkom
  7. Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 tahun
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini, silakan melakukan pendaftaran secara online di sini : Daftar Online Loker Telkom paling lambat tanggal 20 Januari 2017.
Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan baik ini. Ingat ribuan pelamar akan menjadi saingan Anda, karena itu, persiapkan diri Anda dengan mempelajari Kisi-Kisi Soal Tes Masuk TELKOM.
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin