Lowongan Kerja Medan di PT Indonusa Telemedia (Transvision) Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 06 Desember 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Indonusa Telemedia (Transvision) Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Banyak yang bilang cari kerja itu susah, bagi kami itu tergantung, kalau tidak tahu caranya ya memang susah, tapi bagi yang tahu caranya, peluang untuk mendapatkan kerja menjadi lebih besar. Mencari kerja itu kita berbicara mengenai peluang, kalau ada yang bilang bisa menjamin 100%, berhati2lah, peluang itu diciptakan dari cara yang tepat bukannya tanpa usaha. Di jaman saat ini, kerja keras tidak selalu menghasilkan, kerja pintar justru yang menawarkan sesuatu yang lebih.
Sebab itu tidak ada cara lain mencari kerja, selain mencari kerja secara pintar. Lalu, pintar yang bagaimana yang dimaksud disini? Pintar menyaring infomasi, pintar membuat CV dan surat lamaran, pintar menjawab pertanyaan dari pewawancara, pintar menjawab soal tes masuk kerja, dan pintar meminta petunjuk Tuhan. So, jadilah pintar.
Lowongan Kerja Medan 2016
Saat ini, kami akan membagikan Lowongan Kerja Medan 2016 untuk Anda. Lowongan ini datang dari sebuah perusahaan besar di Indonesia, yakni PT. INDONUSA TELEMEDIA - TRANSVISION. Mari kita simak informasinya.
Pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia memunculkan banyak media informasi yang beredar di masyarakat, salah satunya adalah media televisi berbayar. Menurut Media Partners Asia, Indonesia adalah salah satu negara di Asia Pasifik yang memiliki rata-rata pertumbuhan pengguna TV Berlangganan terbesar yakni 26,7% di kisaran 2011 - 2016.
Transvision Lahir dari sinergi 2 kekuatan terbaik di Indonesia dalam Infrastruktur Telekomunikasi dan Media membentuk Transvision. Pada tgl 8 Oktober 2013, dilakukan Sinergi Bisnis kepemilikan TelkomVision antara CT Corpora dan Telkom. Dengan bersinerginya dua korporasi besar tersebut diharapkan Transvision dapat menjadi pemimpin dalam industri TV Berlangganan.
Mewarisi tradisi perusahaan terbaik, mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, komitmen, dan sikap berpacu memberikan kontribusi yang luar biasa untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang indah. Transvision TV Berlangganan terbaik di Indonesia yang mengedepankan kepuasan pelanggan serta pelayanan prima memastikan bahwa sajian tayangan istimewa yang diberikan menggunakan teknologi terdepan.
Hadir berbeda, kini Transvision memperkuat ragam tontonan berkelas dan berkualitas bagi segment kelas atas, dengan menghadirkan channel berita CNN Indonesia HD, Golf channel HD dan beIN Sport 3 HD dengan kualitas gambar super tajam. Diperkaya dengan 45 channel High Definition terbaik, channel eksklusif, channel inhouse & channel anak terlengkap yang hadir dalam pilihan paket istimewa mulai dari paket Premium Diamond+.
Dengan semangat transformasi dan inovasi, ke depan Transvision yakin akan terus melakukan yang terbaik dalam memberikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dan menjadi TV Berlangganan terbaik bagi keluarga Indonesia
Nah, saat ini, Transvision kembali membuka rekrutmen guna mengisi posisi sebagai Walk In Customer Service (WIC) dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maksimal 26 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan
  4. Berpengalaman di bidang customer Service minimal 1 tahun lebih diutamakan
  5. Memiliki penampilan yang menarik
  6. Mampu berbahasa Inggris dengan baik
  7. Memiliki bakat/ prestasi non akademis (menjadi nilai plus)
  8. Bersedia ditempatkan di Medan
Untuk posisi Walk In Customer Service (WIC) ini Anda memiliki tanggung jawab seperti yang tertera di bawah ini :
  1. Memberikan Jawaban atas Pertanyaan-pertanyaan Customer dan memberikan Informasi kepada Customer
  2. Melaksanakan atau melayani Keluhan-keluhan dari Customer
  3. Mampu melayani Customer yang datang ke Perusahaan yang bersangkutan
  4. Membina hubungan yang baik dengan Customer
Bagi Anda yang berminat melamar pada Lowongan Kerja Medan Desember 2016 ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda secara lengkap ke alamat di bawah ini :
PT. INDONUSA TELEMEDIA - TRANSVISION
Jalan Gajah Mada No. 28
Kel. Sei Kambing Kec. Medan Petisah
Medan 20119
atau via email: anwarsyah@transvision.co.id
Lakukan pelamaran paling lambat tanggal 8 Desember 2016

Manfaatkan informasi Lowongan Kerja di Medan ini dengan baik, jangan lupa untuk membagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini kepada teman dan kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin