Lowongan Kerja Medan Terbaru di Frisian Flag - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 18 Februari 2017

Lowongan Kerja Medan Terbaru di Frisian Flag

karirmedan.com -  Sebelum Anda melamar kerja, pasti Anda akan membuat CV (Curriculum Vitae) alias daftar riwayat hidup terlebih dahulu. Jika Anda butuh inspirasi atau contoh daftar riwayat hidup agar Anda bisa melamar dengan benar, teruskan baca artikel bermanfaat ini. CV dalam bahasa Indonesia berarti daftar riwayat hidup, atau dalam versi singkatnya biasa disebut resume. Sesuai dengan namanya, maka CV berupa isian data diri yang berkaitan dengan hal yang penting dan patut diketahui oleh orang yang dituju. CV yang dikirim ke sebuah institusi atau perusahaan guna melamar kerja akan dinilai menurut isinya. Tapi, sebagian orang hanya terfokus pada isi CV yang formal tanpa mempertimbangkan daya tarik dari CV yang dibuat. Untuk mahasiswa yang baru lulus, dan sudah sering sekali mengiirim CV ke perusahaan-perusahaan, tapi satu pun tidak ada yang berhasil. Sepertinya CV Anda ada yang salah. Bayangkan setiap kali Anda melamar dan menaruh CV, berapa orang yang melakukan hal yang sama seperti Anda dan berharap kalau CV mereka juga diterima. Sedangkan posisi yang dibutuhkan hanya satu atau dua orang. Untuk mendapatkan jabatan yang terbatas itu, Anda harus bersaing dengan ratusan atau bahkan ribuan orang.
Lowongan Kerja Medan
Saat ini, kami akan membagikan info Lowongan Kerja Medan 2017 untuk Anda yaitu lowongan kerja di Frisian Flag. Semuanya berawal sekitar tahun 1870-an ketika para peternak bergabung dalam koperasi peternak sapi perah di seluruh Belanda. Pada waktu itu alat pendingin modern belum tersedia, sehingga menjalin kerja sama dengan pihak lokal menjadi cara yang paling efektif untuk menjaga agar penjualan susu terjaga dan meningkatkan kekuatan pasar.Seiring berjalannya waktu, produksi susu meningkat pesat dan peternak mulai mencari cara terbaik agar produk mereka mampu bertahan lebih lama, karena harus melalui melewati perjalanan distribusi yang panjang, namun meski begitu produk mereka tetap dapat memberikan manfaat dan kebaikan susu. Pada 1913, sekitar 30 koperasi memutuskan untuk mendirikan perusahaan sendiri di Leeuwarden dan pabrik pengolahan susu yang bernama De Cooperatieve Condensfabriek Friesland (CCF) atau Pabrik Susu Kental Manis Friesland. Tujuannya adalah untuk memproses susu yang dihasilkan peternak, dengan menggunakan metode penguapan dan memasarkannya secara lokal maupun internasional. Di tahun pertama setelah pabrik didirikan, CCF mulai mengekspor produk susu kental mereka ke seluruh Eropa. Pada waktu yang sama, Friesche Vlag juga terdaftar sebagai merek dagang produk perusahaan, dengan unsur visual dan nama yang diambil dari bendera di daerah Friesland, Belanda Utara, yang terkenal dengan produk susunya. Pada tahun 1922, produk susu kaleng Frisian Flag dan Friesche Vlag pertama kali diekspor ke Hindia Belanda, salah satunya Batavia, Indonesia. Dan sejarah Frisian Flag di Indonesia pun dimulai.
Frisian Flag saat ini membuka Lowongan Kerja Medan 2017 untuk mengisi posisi sebagai  berikut :

Business Area Supervisor
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales - Retail/General or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
  • Having driving lisence (SIM A)
  • Willing to be placed all over Indonesia
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Terbaru 2017 ini, silakan melakukan registrasi online di sini : Daftar Online
Kiranya informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin