Lowongan Kerja Medan Terbaru di Harford Institute - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 03 Desember 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di Harford Institute

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah. Bahkan puluhan ataupun ratusan lamaran pekerjaan yang dikirim tidak dapat menjamin Anda bisa mendapatkan sebuah pekerjaan yang cocok dengan Anda. Tetapi, ada beberapa trik yang dapat anda lakukan agar lamaran pekerjaan Anda menjadi efektif dan dapat dengan mudah mendapatkan pekerjaan.
Anda harus menyampaikan apa pekerjaan yang ingin Anda dapatkan
Jangan mengharapkan perusahaan membaca resume Anda setelah itu memikirkan apa yang kira-kira cocok Anda lakukan. Andalah yang mengetahui kemampuan Anda, sampaikan di mana anda cocok ditempatkan dalam organisasi mereka. Dengan memberitahu mereka apa yang Anda ingin dan cocok lakukan, mereka akan merasa dimudahkan dalam memposisikan Anda. Anda dapat mengetahui apa yang Anda inginkan dengan meluangkan waktu untuk memikirkannya atau membaca aneka buku tentang karir.
Masukan lamaran hanya di pekerjaan yang cocok dengan Anda
Jangan sampai Anda membuat perusahaan tersebut berpikir mengapa Anda sampai bisa melamar di perusahaan mereka. Atau pastikan Anda memiliki alasan yang tepat untuk mendapatkan pekerjaan itu. Anda tidak perlu mencoba-coba atau memiliki prinsip 'siapa tahu beruntung' di pekerjaan yang bukan merupakan wilayah Anda.
Beritahu mengapa Anda cocok pada surat lamaran dan buktikan pada resume Anda
Surat lamaran bukan hanya untuk melengkapi persyaratan dalam melamar kerja, surat tersebut penting untuk menunjukkan siapa diri Anda dan mengapa Anda cocok dengan pekerjaan tersebut. Pastikan Anda memperlihatkan bahwa Anda seorang yang profesional dalam surat lamaran Anda.
Lowongan Kerja Medan 2016
Selain tips di atas, kami juga akan membagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan, yakni Lowongan Kerja Harford Institute Medan. Lembaga Bahasa Inggris Amerika adalah Lembaga yang dikelola oleh S. Suresh Kumar sejak tahun 2004. Namun karena dipandang perlu untuk dilakukan suatu penyegaran setelah kurang lebih 11 tahun berjalan maka beliau melakukan perubahan nama menjadi HARFORD INSTITUTE pada tahun 2015 di Medan, Sumatera Utara.
Selama kurang lebih 11 tahun eksistensinya, HARFORD INSTITUTE telah memiliki 8 cabang yang tersebar di kota Medan dan telah mendidik kurang lebih 10.000 siswa/i di seluruh Indonesia. HARFORD INSTITUTE juga telah melahirkan siswa/i handal yang sekarang telah belajar di Universitas-universitas ternama di Indonesia. Dalam perjalanannya, HARFORD INSTITUTE akan terus membuka cabang-cabang untuk memberikan pelayanan pendidikan Bahasa Inggris yang lebih optimal kepada para siswa/i di Indonesia.
Harford Institute Medan saat ini membuka rekrutmen guna ditempatkan pada posisi sebagai berikut :
  1. Branch Manager (BM)
  2. Administration Staff (ADM)
  3. Logistic Staff (LS)
  4. IT Staf (IT)
  5. Graphic Designer (GD)
  6. Office Boy (OB)
Persyaratan
Berjenis kelamin Pria atau Wanita (1-5); Untuk posisi (6) wajib Pria
Berusia maksimal 35 tahun (1); dan maksimal 25 tahun (2-6)
Merupaka lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan (1); dan minimal D3 segala jurusan (2-5) ; minimal SMA/SMK / sederajat (6)
Berpengalaman di bidangnya minimal 1 tahun
Mampu mengoperasikan komputer dengan baik (1-5)
Mahir Aplikasi Desain Grafis (3-5)
Memiliki motivasi Kerja yang tinggi, komuinikatif, jujur dan bertanggungjawab (1-6)
Dapat bekerja dalam team maupun individu (1-6)

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Desember 2016 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke alamat berikut ini :
HARFORD INSTITUTE
Jl. Sikambing No. 17 Kel. Sekip Kec. Medan Petisah, 20113
Telp. 061-455 8250/061-888 16 111
Contact Person : 0821 6767 9322
Email : hrdrecharford@gmail.com

Lowongan Kerja Medan Tahun 2016 ini dibuka sampai tanggal 10 Desember 2016. Jangan lewatkan kesempatan baik ini, dan bagikan info menarik ini pada teman dan kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin