Lowongan Kerja Medan LARISPA Indonesia Tingkat SMA D3 S1 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 27 Januari 2017

Lowongan Kerja Medan LARISPA Indonesia Tingkat SMA D3 S1

karirmedan.com - Pekerjaan yang mapan adalah hal yang menjadi dambaan bagi setiap orang yang telah lulus menempuh pendidikan. Baik itu yang baru lulus SMA maupun yang sudah menjadi sarjana, jika setelah lulus mereka tidak mau berwirausaha, satu-satunya jalan yang dapat ditempuh untuk memperoleh penghasilan dan rezeki adalah dengan bekerja sebagai karyawan. Jumlah ketersediaan lapangan kerja yang tak sebanding dengan jumlah lulusan SMA dan sarjana yang ada saat ini membuat persaingan untuk mendapatkan pekerjaan menjadi semakin berat. Hal ini kemudian membuat jumlah pengangguran menjadi kian bertambah karena para lulusan kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan yang diharapkan meskipun sudah melamar kerja ke banyak perusahaan. Jika Anda ada di posisi yang sama dengan mereka dan merasa sulit mendapat pekerjaan meski telah mencoba berulang-ulang, maka ada baiknya mulai sekarang Anda mengiringi usaha Anda dengan doa. Informasi lowongan yang akan kami berikan berikut ini berasal dari Larips Indonesia Medan, Larispa sebagai lembaga yang memiliki pengalaman survei, jaringan nasional yang dimiliki, dan kemampuan teknis computer dan statistik, dan tentu menjadi prasyaratan utama, untuk itulah kami membentuk sebuah lembaga yang bertujuan untuk melanjutkan dan mengembangkan proses demokratisasi melalui pengukuran (survei) pendapat umum (public opinion) sebelum dan pada saat pemilihan umum maupun survei pendapat publik mengenai berbagai kebijakan publik di dirikan LARISPA, saat ini Larispa sudah hadir sebagai Komunitas peneliti, Adapun relawan, Pelatih, tutor yang melakukan difersifikasi layanan seperti: Konsultan Manajemen, Akuntansi, Akreditasi dan Pusat Pelatihan dengan tujuan mengembangkan hasil-hasil penelitian sebagai dasar pembangunan di Indonesia.



Saat ini  LARISPA Indonesia Medan sedang membuka lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan sebagai:


  1. Staff Keuangan (SK) : 1 Orang
  2. Tenaga Perpustakaan (TP) : 1 Orang
  3. Admin Konsultan (AD) : 2 Orang
  4. Pramuniaga (P) : 1 Orang

Kualifikasi :

  • Pelamar berasal dari lulusan pendidikan minimal SMA (P), D3 & S1 (SK, TP & AD)
  • Pria / Wanita max umur 26 tahun
  • Memiliki penampilan menarik dan Komunikasi yang baik
  • Mampu menggunakan M. Office
  • Jurusan Akuntansi (SK), Perpustakaan (TP), Semua Jurusan (AD & P)
  • Bersedia ditempat diseluruh wilayah Indonesia


Jika anda pencari lowongan kerja di medan, berminat dan memenuhi kualifikasi maka silakan kirimkan Surat lamaran anda, CV dan disertai kelengkapan berkas lainnya ditujukan ke alamat:

LARISPA INDONESIA
Komp. Lalang Green Land I Block C no 18
Jl. Sei Mencirim Medan
atau melalui : Email : info@larispa.or.id
Telp: 0812 6081 110 / 061-8002 6116

Catatan:

  • Harap untuk mencantumkan Kode Posisi yang dilamar di sudut kanan amplop dan posisi yang hendak dilamar sebagai Subject email Anda
  • Lowongan ini berlaku hingga 2 februari 2017
  • rekrutmen ini tidak dipungut biaya
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang diproses!
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin