Lowongan Kerja Medan PT. Indonusa Telemedia - TRANSVISION - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 11 Januari 2017

Lowongan Kerja Medan PT. Indonusa Telemedia - TRANSVISION

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ketika Anda tengah menjalankan proses interview, dan kemudian ada di antaranya pihak pewawancara yang mengajukan pertanyaan kepada Anda terkait  “Apa kekuatan terbesar Anda?”, maka Anda dapat menjawabnya dengan cepat serta mudah, namun jika pewawancara tersebut bertanya terkait  “Apa kelemahan terbesar Anda?” maka tanpa Anda duga justru pertanyaan tersebut akan jauh lebih sulit untuk Anda jawab.
Oleh karena itu, berikut ini akan kami berikan tips agar Anda dapat menjawab secara mudah ketika pihak pewawancara mengajukan satu pertanyaan yang memang dapat menyulitkan Anda dalam menjawab. Adapun yang menjadi jawaban Anda adalah :
Anda dapat menunjukan bagaimana cara Anda dalam mengatasi sesuatu
Pastinya setiap orang memiliki kelebihan serta kelemahan, dan mereka pasti membutuhkan yang namanya perbaikan guna memperbaiki kelemahan-kelemahan tersebut. Dan untuk mengatasinya, Anda dapat menggali beberapa pengalaman yang Anda miliki tentang cara mencapai suatu kemajuan dalam menjalankan satu pekerjaan. Dan hal tersebut merupakan taktik pintar guna menggambarkan kelemahan Anda menjadi satu keunggulan yang mungkin tidak dapat Anda duga.
Lowongan Kerja Medan 2016
Selain tips di atas kami juga akan membagikan Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 untuk Anda. Transvision (sebelumnya dikenal sebagai TelkomVision dan YesTV) adalah perusahaan Trans Corp yang bergerak di bidang stasiun televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Saat ini Transvision memberikan layanan siaran televisi satelit berlangganan. Transvision menyiarkan siarannya lewat satelit Telkom-1 (C-Band) dan MEASAT 3B (KU-Band) atau juga disediakan satelit Telkom-3 khusus UseeTV. Mulai 2016 Transvision sepenuhnya bersiaran menggunakan satelit baru Measat 3B.
TelkomVision didirikan pada tanggal 7 Mei 1996 oleh empat perusahaan konsorsium yaitu PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom), PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), PT Telekomindo Primabhakti dan PT Datakom Asia dengan nama TelkomVision dan kemudian terus tumbuh dan berkembang dalam bisnis siaran televisi berlangganan di Indonesia.
Seiring dengan perkembangan bisnis tersebut, TelkomVision mengalami beberapa kali perubahan struktur kepemilikan saham dan Telkom sebagai salah satu BUMN sekaligus perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia mencoba untuk tetap eksis menjadi pemegang saham mayoritas TelkomVision dengan kepemilikan saham saat ini sebesar 99,54 % dan sebesar 0,46% saham TelkomVision dimiliki oleh PT Multimedia Nusantara (METRA) dengan total modal ditempatkan dan disetor sebesar Rp. 647,5 Milyar posisi 31 Desember 2011.
Sebagai perusahaan yang dulu mayoritas sahamnya sempat dimiliki oleh Telkom sekaligus menjadi satu-satunya TIME operator di Indonesia, TelkomVision diposisikan sebagai bisnis media dan edutainment yang merupakan bagian dalam bisnis TIME (Telecommunication, Information, Media and Edutainment) tersebut, sehingga kedepan bisnis televisi berlangganan TelkomVision akan terus dikembangan baik dari sisi program, jenis dan media layanan dengan inovasi-inovasi terbaru.
Dan pada akhirnya pada tanggal 1 Mei 2014, TelkomVision digantikan Transvision setelah sahamnya sepenuhnya dimiliki oleh Trans Corp dan mengganti motonya menjadi Transformasi Hiburan Keluarga.
Transvision tengah membutuhkan pelamar lulusan S1 segala jurusan guna ditempatkan dalam posisi  sebagai berikut :

Corporate Sales Assistant Manager RO Medan PT. Indonusa Telemedia - TRANSVISION

DESKRIPSI PEKERJAAN
Responsibility :
  • Lead Sales Corporate or Account Manager team in the area
  • Create strategy to sale product to corporate and company
  • Establish new and maintain existing relationship with customers
  • Managing and interpresting customer requirements
  • Achieve sales target
  • Make report : sales activity, sales result and market competition map
Requirements :
  • Maximum 35 years old
  • Minimum bachelor degree from any major
  • Minimum 3 years experience as Relationship Manager / Account Manager / Sales Marketing in hospitality or banking or insurance or property industry
  • Good looking
  • Have good communication and leadership skill
  • Target oriented
  • Hard worker, hones and able work in team
  • Fluent english
  • Willing to be located in Medan


Bagi anda pencari kerja medan yang memenuhi syarat dan berminat melamar posisi ini, silakan daftarakan diri anda melalu laman berikut : Pendafataran
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin