Lowongan Kerja Medan Staff Admnistrasi Hock November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 28 Juli 2017

Lowongan Kerja Medan Staff Admnistrasi Hock November 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020  - Sebagai job seeker tentu setiap harinya kegiatan kita hanya berkutat seputar laptop, smartphone, atau media massa untuk mencari peluang kerja. Hal ini wajar dilakukan karena kita tak ingin ada 1 kesempatan pun yang terlewatkan. Sebagian dari kita pasti kadang jenuh dan ingin menyerah saja, sebagian dari kita tetap bersabar dan berdoa. Semua kembali kepada kita. Apakah kita akan bertahan dalam keadaan ini atau kita mau mundur saja dan masuk ke dalam jurang pengangguran yang lebih dalam.Jika boleh berpendapat dan memberi saran, baiknya, sesulit apapun yang sedang kita hadapi dalam mencari kerja, kita tak boleh patah semangat. Kita harus maju tanpa syarat. Kita harus cari semua celah terkecil sekalipun, percayalah, tidak ada usaha yang sia-sia. Tuhan pasti lihat usaha kita. Tuhan pasti hitung jerih payah kita.  Demi membakar semangat Anda, kami akan membantu Anda mencari pekerjaan yang tepat untuk Anda. Saat ini kami informasikan bahwa sebuah perusahaan swasta di Indonesia sedang membuka rekrutmen besar-besaran, yaitu PT Hokinda Citralestari. Karena itu, mari kita simak beritanya.
Lowongan Kerja Medan 2017
PT. Hokinda Citralestari adalah perusahaan yang mengkhususkan diri bergerak di bidang industri kitchenware (peralatan rumah tangga). Pertama kali dirintis oleh Bp. Kusnadi pada tahun 1968 dengan nama terdahulu adalah Kilang Kompor dengan merek HOCK, yang berarti Hoki. Beliau membangun fondasi dan filosofi produksi kompor yang berasaskan mutu dan keamanan bagi konsumen. Di masa-masa awalnya kompor HOCK diproduksi melalui proses yang sederhana dan umumnya dikerjakan melalui proses manual (kerajinan tangan) yang dikerjakan bersama 3 orang tenaga kerja. Kemudian pada tanggal 19 Januari 2000, Bp. Kusnadi  mendirikan pabrik dengan nama PT. Hokinda Citralestari  di atas lahan seluas 5 hektar lebih yang terletak di Jl. Orde Baru No. 6A Desa Mulorejo - Sunggal, Medan - Binjai Km 12,5.Sebagai produsen alat-alat rumah tangga berkualitas yang telah membangun kepercayaan dengan para konsumen kami selama 42 tahun, kami terus memberikan yang terbaik kepada konsumen dengan design dan varian produk-produk kami yang inovatif. Bukti komitmen kami terhadap kualitas dan konsistensi mutu produk HOCK, kami berikan dalam bentuk berbagai sertifikasi yang sudah didapatkan, yakni:
Sertifikat ISO 9001 : 2000
Sertifikat ISO 9001 : 2008
Sertifikat SNI 7368 : 2007
PT. Hokinda Citralestari membuka posisi sebagai Staf Teknik Lapangan dalam Lowongan Kerja Medan kali ini. Adapun kualifikasi yang diminta adalah sebagai berikut :

STAFF ADMINISTRASI

DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Merekap kelengkapan dan kepatuhan laporan administrasi
  • Memastikan kegiatan kelengkapan administrasi
Requirements :
  • Pendidikan SMA / S1 semua jurusan
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang administrasi
  • Dapat bekerja full time

Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat, silakan antar lamaran beserta CV lengkap anda ke :
Jalan Orde Baru No 6A Medan-Binjai KM 12.5
Anda juga bisa mendaftar online melalui laman berikut : Pendaftaran
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin