Lowongan Kerja Medan Terbaru 2017 di PT Bank SUMUT - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 08 Januari 2017

Lowongan Kerja Medan Terbaru 2017 di PT Bank SUMUT

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Mengawali tahun dengan penuh semangat wajib bagi Anda para pencari kerja. Di awal tahun yang indah ini bertebaran kesempatan kerja dimana-mana. Karena itu, bagi Anda pencari kerja, ayo lebih giat lagi dalam mencari Lowongan Kerja Tahun 2017
Seperti pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2017 untuk Anda. Adapun kesempatan kali ini datang dari Rekrutmen Bank Sumut Tahun 2017. Mari kita simak informasi lengkapnya.
PT BPD Sumut atau yang lebih dikenal dengan Bank Sumut adalah sebuah bank pembangunan daerah bersifat devisa didirikan pada tanggal 4 November 1961. Bank Sumut dibentuk dengan status Perseroan Terbatas.
Bank Sumut kemudian dialihkan menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pada tahun 1965 sebelum dikembalikan statusnya sebagai Perseroan Terbatas pada tahun 1999. Bank Sumut termasuk dalam jajaRan Bank Pembangunan Daerah yang mimiliki aset terbesar, saat ini asetnya telah mencapai 27 triliun dengan dukungan 200 unit kantor yang terdiri dari Kantor Cabang Utama, Kantor Cabang, Cabang Pembantu, Cabang Unit Mikro serta payment point, dengan cakupan wilayah kerja hingga DKI Jakarta (Cabang Atrium Senen, Cabang Melawai dan Capem Tanah Abang. 
Untuk mendukung layanan syariah, sejak tahun 2004 Bank Sumut juga telah membuka Unit Usaha Syariah yang saat ini telah memiliki 18 kantor cabang dan Capem dengan aset telah mencapai 1,5 triliun. Dalam rangka mendukung layanan jasa perbankan kepada masyarakat ATM bank Sumut juga telah tergabung dengan jaringan ATM Bersama, BANKCARD Malaysia, pembelian pulsa, pembayaran listrik, air dan berbagai macam jasa perbankan lainnya.
Saat ini Bank Sumut membuka Lowongan Kerja Medan Januari 2017 dengan posisi yang dibutuhkan sebagai berikut :

Persyaratan
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan Warga Negara Indonesia
  3. Mampu berbahasa Inggris baik lisan ataupun tulisan
  4. Mampu mengoperasikan komputer, minimal MS Office
  5. Bersedia menjalani ikatan dinas
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Bank SUmut
  7. Tidak pernah dihukum penjara
APabila Anda berminat, silakan melakukan pendaftaran di sini : Daftar Lowongan Kerja Bank SUMUT 2017 dari tanggal 7 sampai tanggal 16 Januari 2017.
Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Dan jangan lupa persiapkan diri Anda dengan mempelajari Kumpulan Soal Tes Masuk Bank Terbaru dan Terlengkap
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2017 ini membawa berkah tersendiri bagi ANda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin