Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Brantas Abipraya (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 11 Februari 2017

Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Brantas Abipraya (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Interview? Semua pasti sudah tahu apa dan bagaimana pelaksanaannya. Hanya saja cara agar mudah diterima saat interview ini yang mungkin banyak yang belum tau, apalagi yang baru lulus kuliah dan baru mau coba-coba cari kerja. Karenanya tips biar bisa lolos wawancara kerja ini penting sekali diketahui buat yang belum diterima bekerja di perusahaan mana pun atau mungkin yang sudah bekerja dan mau mencoba kesempatan di perusahaan lain. Untuk berhasil dibutuhkan kerja keras, termasuk untuk bisa diterima bekerja di suatu perusahaan maka kita juga harus tau banyak soal tips menjalani interview yang baik dan benar. Kalau perlu pelajari sedetail mungkin segala ilmu menyangkut ini karena jika berhasil dampaknya juga bisa kita rasakan dalam jangka waktu lama, apalagi jika diterima di perusahaan BUMN yang gaji per bulannya lumayan tinggi. Dan mungkin juga, bisa jadi dari sinilah nasib dan perekonomian keluargamu bisa berubah. Mungkin ada di antara Anda yang belum tahu soal kisah dari CEO bank BCA yang konon sebelumnya hanya salah seorang Cleaning Service di bank swasta terbesar tersebut. Bayangkan, dari CS jadi CEO, gak disangka kan? Ini karena buah dari keberhasilan ia melewati tahap paling awal, yaitu interview atau wawancara. Anda juga pasti bisa melakukannya jika mau berusaha keras.
Lowongan Kerja di Medan
Saat ini kami akan membagikan info Lowongan Kerja Medan 2017 untuk Anda, yaitu Lowongan Kerja Brantas Abipraya. PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berdasarkan rating majalah Infobank (2015) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.
Brantas Abipraya kali ini memerlukan kandidat baru guna mengisi posisi   dengan kualifikasi sebagai berikut :


MANAGEMENT TRAINEE
Kualifikasi:
· Pria, berusia maksimal 26 thn dan belum menikah per tanggal 28 Februari 2017
· Berijazah strata satu (S1) Teknik (minimal IPK: 2,75)

  dengan Jurusan:
 -Teknik Sipil
 -Teknik Sipil Pengairan
 -Teknik Arsitektur
 -Teknik Elektro (Arus Kuat)
  -Teknik Mesin

· Berijazah strata satu (S1) Ekonomi (minimal IPK: 3,00)

dengan jurusan:
- Akuntansi
- Manajemen Keuangan


Pendaftaran dibuka mulai tanggal 10 Februari 2017 sampai dengan 28 Februari 2017 Pukul: 24.00 wib. dan pelamar bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.


Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : www.rekrutmen.brantas-abipraya.co.id
hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses!
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin