Lowongan Kerja Medan Management Trainee PT Kapal Api Global - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 23 Februari 2017

Lowongan Kerja Medan Management Trainee PT Kapal Api Global

karirmedan.com Wawancara adalah sebuah langkah penting dalam meraih pekerjaan idaman Anda. Semakin baik Anda mempersiapkan dan melakukannya, peluang Anda diterima untuk posisi yang dilamar semakin terbuka lebar. Akan tetapi, wawancara kerja dapat menjadi aktivitas yang mendebarkan, menakutkan, dan membebani bagi sejumlah pencari kerja. Tak heran, mereka terlihat gugup saat diwawancarai kerja. Terlebih, mereka yang kali pertama mengalaminya.
Berikut ini kami bagikan beberapa tips agar Anda tidak gugup ketika wawancara kerja.
Miliki pola pikir positif
Langkah pertama adalah memiliki pola pikir positif tentang wawancara yang akan Anda hadapi. Yakinlah bahwa Anda dapat menempuh wawancara kerja tersebut secara baik, terlepas dari apa pun hasilnya nanti. Pola pikir positif ini akan menghindarkan Anda dari stres karena merasa terintimidasi oleh proses dan hasil wawancara kerja.
Persiapkan semua hal yang berkaitan
Langkah kedua adalah mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan untuk wawancara kerja tersebut. Ini dapat berupa dokumen terkait seperti surat lamaran kerja, CV, ijazah dan sertifikat pelatihan. Mengapa ini penting? Karena untuk mengantisipasi siapa tahu dokumen tersebut ditanyakan atau diminta oleh pewawancara kerja. Untuk itu, simpan dokumen tersebut dalam map atau folder khusus sehingga Anda mudah mendapatkannya.
Selain dokumen, persiapkan juga pakaian yang hendak Anda pakai saat wawancara nanti. Pilihlah pakaian dengan warna yang baik sehingga membantu meningkatkan percaya diri. Tentu saja, hal-hal terkait pakaian harus dipersiapkan juga, di antaranya sepatu, kaus kaki, dasi, dan parfum.
Cari tahu informasi perusahaan
Langkah ketiga adalah mencari tahu informasi seputar perusahaan. Anda dapat mencarinya dengan mengunjungi website perusahaan, membaca brosur profil perusahaan, atau menelepon customer service perusahaan tersebut.
Lowongan Kerja Medan Tahun 2017
Demikianlah tips menarik di atas, berikut ini kami akan bagikan Lowongan Kerja Medan menarik bagi Anda, yaitu Lowongan Kerja di Kapal Api Group. PT Fastrata Buana merupakan perusahaan bisnis dari salah unit Kapal Api Grup. Perusahaan holding yang terdiri dari tujuh unit usaha, yaitu Sulotco Jaya Abadi, Santos Jaya Abadi, Agel Langgeng, Fastrata Buana, Excelso multi Rasa, Santos Premium Krimer dan Weiss Tech. PT Fastrata Buana meyakini bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) adalah aset terpenting yang telah membuat perusahaan saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distribusi Nasional terkemuka. Area distribusi PT Fastrata Buana menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan produk-produk bermutu tinggi (Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Good Day, Relaxa, Say, dll). Organisasi PT Fastrata Buana juga telah menerapkan strategi bisnis berbasis teknologi komputer kelas dunia (Enterprise Resource Planning/ ERP) ORACLE VERSI 12.06 yang bersifat real time dan efisien ke seluruh jaringan cabang-cabang perusahaan di Indonesia. 
PT Fastrata Buana saat ini membutuhkan tenaga baru guna ditempatkan di posisi management trainee, berikut informsinya :


MANAGEMENT TRAINEE - FINANCE & ACCOUNTING (PT. FASTRATA BUANA)
DESKRIPSI PEKERJAAN
Tujuan Program MT- FINANCE & ACCOUNTING :
Program kaderisasi karyawan melalui kegiatan pelatihan dan kerja praktik lapangan (on the job training) dalam rangka mempersiapkan calon pemimpin masa depan yang lebih sesuai dengan kriteria kompetensi jabatan, dan budaya perusahaan.
Kualifikasi :
  • Usia maksimal 26 thn
  • Pendidikan min S1 / S2 jurusan Ekonomi Akuntansi (IPK min 3.00)
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik merupakan nilai lebih
  • Menguasai Ms. Office
  • Aktif mengikuti kegiatan organisasi 
  • Berjiwa pemimpin, tegas, dan komunikatif
  • Memiliki logika dan daya analisa yang kuat
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Proaktif, kreatif, dan berintegritas tinggi
  • Bersedia mengikuti program Management Trainee 
  • Bersedia penempatan di seluruh cabang PT. Fastrata Buana

Bagi kalian yang berminat, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut :
Pendaftaran. Hanya pelamar yang mememuhi persyaratan yang akan diproses.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin