Lowongan Kerja PT Mabar Feed Indonesia Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 16 Februari 2017

Lowongan Kerja PT Mabar Feed Indonesia Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Beda posisi jabatan, sudah pasti beda kualifikasi yang dicari. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa kualifikasi dan kemampuan yang pasti dicari oleh semua HRD?
Melek Teknologi
Di era seperti ini, yang merupakan era di mana teknologi terus berkembang setiap harinya, hampir semua industri mengandalkan komputer ataupun gadget agar bisnisnya tetap berjalan lancar. Maka dari itu, setiap pencari kerja harus lah paham betul cara mengoperasikan komputer. Pemahaman komputer tersebut bukan hanya sekedar untuk log in ke Facebook saja, tapi harus secara lebih mendalam.
Perdalam lagi pengetahuan Anda tentang komputer dengan cara mengikuti kursus singkat atau rajin membaca mengenai trend terkini dan yang akan datang mengenai teknologi. Mengikuti kelas online atau menghadiri training dan seminar untuk mengetahui teknologi baru dan yang sedang trend. Dengan mempunyai pemahaman teknologi yang mendalam, maka bisa jadi kesempatan Anda untuk mendapatkan pekerjaan lebih baik semakin terbuka lebar.
Kemampuan Berkomunikasi
Kemampuan dalam menerjemahkan pemikiran dan ide-ide yang Anda punya ke dalam kata merupakan kemampuan paling penting dalam bidang industri manapun. Mampu mengucapkan apa yang Anda inginkan, apa yang Anda butuhkan dan apa yang ingin Anda raih akan membawa Anda menjadi yang terdepan di dalam berkarier. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan komunikasi Anda adalah dengan rajin membaca. Anda bisa  googling dan membaca ratusan artikel yang bisa membantu Anda untuk mengembangkan kemampuan berkomunikasi. Anda juga bisa membaca surat kabar untuk selalu up to date terhadap berita terkini. Gabungkan kedua hal tersebut dan kemampuan komunikasi Anda bisa meningkat.  Nah, kiranya info di atas bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari kerja. Saat ini kami juga akan membagikan info Lowongan Kerja Medan untuk Anda semua. PT Mabar Feed Indonesia Medan adalah perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1976 dan bergerak dalam industri Pakan Ternak (Ayam-Ikan-Udang), Peternakan Ayam, Ikan dan hasilnya (Daging, Telur, Pupuk dll).\


PT Mabar Feed Indonesia Medan membuka Lowongan kerja membutuhkan tenaga berpengalaman untuk posisi:

1. Sales & Marketing
2. Staff Impor

Persyaratan :

  • Jenis kelmain Pria/Wanita
  • Lulusan Pendidikan Min. D3 dari Segala Jurusan
  • Tidak sedang kuliah
  • Pengalaman Min 1 (satu) tahun dibidang yang sama
  • Menguasai pekerjaan dibidang yang dilamar
  • Menguasai B. Inggris staff Impor)
  • Disiplin dan bertanggung jawab
  • Inisiatif dan Jujur


Jika kalian pencari kerja medan yang memenuhi syarat dan berminat, Silahkan lamaran anda beserta CV Lengkap dan Pas foto berwarna terbaru dikirimkan langsung ke alamat Perusahaan dibawah ini:

PT MABAR FEED INDONESIA
Jalan Rumah Potong Hewan NO. 44, Kel. Mabar
Medan Deli 20242 - Sumatera Utara
Atau email ke : loker.mb44@gmail.com
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin