Lowongan Kerja Wisdom Learning Centre Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 09 Februari 2017

Lowongan Kerja Wisdom Learning Centre Medan

karirmedan.com - sewaktu anda akan menghadapi wawancara kerja, ada beberapa tips yang harus Anda lakukan antara lain sebagai berikut :
Rencana
Siapkan apa yang akan Anda lakukan di masa mendatang. Semakin sedikit detil yang Anda khawatirkan tentang hari wawancara, semakin baik. "Jangan menunggu sampai menit terakhir untuk mencetak salinan resume Anda. Bagaimana jika printer Anda kehabisan tinta?"
Periksa kemeja dan blazer sehari sebelumnya untuk memastikan tidak ada noda di atasnya. Pastikan Anda melewati rute aman dan periksa laporan lalu lintas. Usahakan tiba di lokasi 15 menit sebelum wawancara mulai. Dan, tidur yang cukup di malam harinya.
Berlatih
Jangan menghafal jawaban yang tepat untuk pertanyaan yang mungkin muncul. Tetapi buat poin penting dari pikiran yang ingin disampaikan.
Ingat, practice makes prepared. Kadang-kadang, kecemasan dapat mengacaukan semua yang sudah disiapkan. Untuk hal ini, saran terbaik adalah lakukan praktek atau simulasi wawancara. “Seperti dalam hal apapun, semakin kita berlatih, semakin kita terampil.”
Berlatihlah untuk memastikan suara Anda tidak gemetar. Lakukan di depan cermin untuk mensetel postur tubuh, ekspresi wajah, dan kontak mata.
Datanglah lebih awal dan bersantailah
Usahakan tiba di lokasi wawancara lebih awal, dan biarkan diri Anda santai sejenak, untuk mengumpulkan pikiran, mengambil napas, dan memusatkan perhatian pada diri sendiri. “Ingatkan diri Anda bahwa ini adalah percakapan untuk menentukan kecocokan kedua belah pihak.”
Informasi lowongan kerja medan berikut ini berasal dari Wisdom Learning Centre Medan,  Wisdom Learning Centre Medan adalah Lembaga Pendidikan Luar Sekolah yang telah berdiri sejak tahun 2016. Wisdom Learning Centre memiliki program seperti Kursus Bahasa Inggris baik General Class maupun Conversation Class, Kursus Bahasa Mandarin General Class dan HSK, Bimbingan Belajar untuk tingkat TK-SD, dan Mafia untuk tingkat SMP-SMA. dan juga menyediakan jasa penitipan anak (childcare).



Pada saat ini Wisdom Learning Centre Medan sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut informasi posisi dan persyaratannya "


A. English Teachers (Kids & Adult)
B. Mandarin Teachers (Kids & Adult)
C. School Lesson Teachers (TK/SD Level)
D. Mathematic-Physic-Chemistry Teachers (SMP/SMA)
E. Staff Administration

Qualifications:

  • Good command in Oral & Written English              (A, C)
  • Good command in Oral & Written Mandarin          (B, C)
  • Capable in handling children                                   (A - E)
  • At least Senior High School Graduated                   (A - E)
  • Proficiency in Mathematic, Physic, and Chemistry  (D)
  • Hokkienese speaking is preferred                            (A - D)
  • Cheerful, diligent, having a big self-confident         (A - E)
Kirimkan lamaran, CV dan foto terakhir sebelum tanggal 15  Februari 2017 ke Wisdom Learning Centre 
Jl. Tapanuli No. 9 Medan (Simp. Malaka).
Semoga informasi lowongan kerja Wisdom Learning Centre Medan bermanfaat untuk anda.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin