Rekrutmen Karyawan PT PJB Tahun 2017 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 20 Februari 2017

Rekrutmen Karyawan PT PJB Tahun 2017

karirmedan.com - Pengangguran merupakan masalah besar tidak hanya di negara berkembang tetapi juga negara-negara maju, namun demikian tingkat pengangguran di negara-negara berkembang pada umumnya lebih tinggi. Pengangguran mempunyai dampak negatif tidak hanya pada masalah ekonomi, tetapi juga menjadi pemicu kerawanan sosial.
Ada beberapa sebab yang menimbulkan pengangguran yaitu sebagai berikut :
  1. Pertumbuhan penduduk yang cepat menciptakan banyak pengangguran karena meningkatnya jumlah angkatan kerja yang tidak diimbangi dengan perluasan kesempatan kerja.
  2. Ketidakberhasilan sektor industri. Pola investasi yang ada cenderung padat modal menyebabkan semakin kecil terjadinya penyerapan tenaga kerja.
  3. Angkatan kerja tidak dapat memenuhi kualifikasi persyaratan yang diminta oleh dunia kerja.
  4. Ketidakstabilan perekonomian, politik, dan keamanan negara. Krisis ekonomi pada pertengahan tahun 1997 juga menyebabkan terjadinya pengangguran sebanyak 15,4 juta orang.
  5. Pajak penghasilan(PPn) yang tinggi (progresif) akan membuat orang cenderung mengurangi jam kerja.
  6. Perkembangan teknologi tinggi yang tidak diimbangi oleh keterampilan dan pendidikan dari para pencari kerja.
  7. Tidak ada kecocokkan upah, karena tidak semua perusahaan mampu dan bersedia mempekerjakan seorang pelamar dengan tingkat upah yang diminta pelamar.
  8. Tidak memiliki kemauan wirausaha. Orang yang tidak punya kemauan kerja tidak akan berusaha menciptakan lapangan kerja sehingga ia harus menunggu uluran tangan dari orang lain.
  9. Adanya diskriminasi ras, gender, orang cacat mengakibatkan timbulnya pengangguran.
Salah satu penyebab di atas mungkin juga merupakan alasa Anda masih menganggur sampai saat ini, namun jangan berkecil hati. Anda harus terus berusaha melawan proses ini walaupun sulit. Kami senantiasa akan membantu Anda dengan memberikan informasi Lowongan Kerja Medan  2017 setiap harinya. Seperti pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kabar gembira khususnya bagi Anda yang berdomisili di Medan.

Saat ini, peluang besar sedang menanti Anda yang berikut ini lowongan kerja PT PJB Seluruh Indonesia.



Pendaftara dilakukan secara online melalui situs ini https://karir.ptpjb.com/
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin