Lowongan Kerja Medan PT. Astra International, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 23 Maret 2017

Lowongan Kerja Medan PT. Astra International, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Rasanya menyenangkan, kalau kesabaran yang kita tanam itu membuahkan hasil. Benar-benar seperti memanen hasil kerja keras kita. Kesabaran yang kita pupuk dalam hati kita mencapai hasil maksimalnya, dan itu sangat membahagiakan.
Seperti seorang petani, yang bersabar akan padi yang ia tanam. Bersabar untuk terus memberi pupuk, bersabar jika nanti hama sewaktu-waktu menghancurkan semua, tapi pada akhirnya sang petani yang dengan kesabarannya, dapat memanen semua yang ia tanam dan menghasilkan rupiah untuk keluarganya di rumah.
Paling tidak seperti itulah kesabaran. Buahnya begitu manis, jika kita benar-benar menyabarkan diri kita terhadap segala yang ada. Mampu berfikir positif, terhadap setiap masalah yang timbul. Maka kita akan memetik hasilnya nanti. Begitu juga halnya dalam bersabar menantikan pekerjaan, selain bersabar kita juga harus selalu tekun dalam mencari peluang kerja. Di sini kami akan membantu Anda untuk menemukan karir impian Anda. Seperti halnya pada saat ini, kami akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja Medan di PT. Astra International, Tbk membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :



Lowongan Kerja – Staf Kasir
Kualifikasi:

  • lulusan Diploma 3, jurusan accounting dan finance lebih diutamakan
  • jujur, pintar, dan memiliki keinginan untuk belajar

Employer Branding Intern

  • Mahasiswa semua jurusan, diutamakan dari jurusan Desain Komunikasi Visual
  • Dapat membuat desain yang berhubungan dengan branding
  • Mahir menggunakan aplikasi untuk pembuatan desain dan video (Adobe Photoshop, Adobe After Effect, dll)
  • Memiliki inisiatif & kerja sama tim yang baik
  • Memiliki ketertarikan dengan employer branding

Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat dan memenuhi syarat, silakan daftarkan diri kalian melalui laman ini : Pendaftaran
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin