Lowongan Kerja Medan PT. Ratu Mobil Sejagat Tingkat SMA D3 S1 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 12 April 2017

Lowongan Kerja Medan PT. Ratu Mobil Sejagat Tingkat SMA D3 S1

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Berapa kali Anda mendatangi interview pekerjaan dan berapa kali Anda dipanggil kembali setelah melakukan interview tersebut?
Tidak semua orang berhasil mengatasi tantangan-tantangan yang muncul saat interview pekerjaan berlangsung. Untuk memastikan Anda tidak kehilangan kesempatan mendapatkan pekerjaan yang Anda idam-idamkan, mari simak tips sukses menaklukan interview pekerjaan berikut ini:
  • Persiapkan Materi dan Ketahui Perusahaan Tempat Anda Melamar
Cari tahu mengenai latar belakang, sejarah, produk dan kondisi keuangan perusahaan tempat Anda melamar pekerjaan. Hal tersebut pasti akan ditanyakan oleh pihak HRD yang mewawancarai Anda.
Persiapkan materi, tunjukkan sejauh mana pengetahuan Anda tentang perusahaan tersebut. Cari materi dan informasi tentang perusahaan tersebut melalui internet.
  • Cari Tahu Pertanyaan Umum Saat Interview
Hanya dengan menjelajahi internet, Anda dapat mengetahui pertanyaan-pertanyaan umum dan beragam jenis tes yang kerap dilakukan saat menjalani wawancara pekerjaan.
Pertanyaan-pertanyaan tersebut dapat Anda pelajari kemudian persiapkan dengan jawaban terbaik Anda sehingga tidak ada lagi kata gugup saat interview berlangsung.
  • Datang Lebih Awal
Jangan datang terlambat ke hari interview Anda karena hal tersebut akan memberikan kesan pertama yang kurang baik. Jika pada hari interview saja Anda sudah berani datang terlambat, bagaimana jika Anda diterima bekerja di perusahaan tersebut?
Selain memberikan kesan pertama yang baik, datang lebih awal dapat membantu Anda membaca keadaan, memberi waktu istirahat dan menyiapkan diri Anda untuk menghadapi interview.
  • Perhatikan Penampilan Anda
Anda menghadiri interview untuk mendapatkan pekerjaan sebagai seorang marketing tetapi Anda datang dengan memakai kaus dan jins? Hal tersebut akan sangat merusak nilai Anda di mata HRD. Pergunakan pakaian yang sesuai dengan pekerjaan yang Anda inginkan.
Ingatlah bahwa orang pertama kali orang menilai Anda dari penampilan Anda. Jangan sampai Anda dinilai tidak mampu hanya karena penampilan Anda yang kurang meyakinkan.
  • Jawab Pertanyaan Dengan Yakin
Ketika Anda sudah cukup mempersiapkan bahan dan materi seputar perusahaan dan pertanyaan umum saat interview, jawablah pertanyaan dengan yakin dan singkat.
Jangan terlalu panjang hingga membuat pernyataan Anda keluar dari poin yang ditanyakan.
Selain tips di atas, kita akan beralih pada Lowongan Kerja Bank di Medan yaitu dari PT. Ratu Mobil Sejagat yang berlokasikan di Jl. SM Raja Medan ini membuka Lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk dijadikan atau ditempatkan sebagai:



MARKETING EXECUTIVE

Kualifikasi atau Persyaratan:

  • Pria/Wanita, Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan min. SMA Sederajat
  • Diutamakan memiliki pengalaman dibidang Otomotif min. 2 (dua) Tahun
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C/A
  • Rajin, Jujur, Bertanggung jawab

Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat, silakan kirimkan lamaran lengkap anda silahkan di kirimkan ke alamat perusahaan:
PT. RATU MOBIL SEJAGAT
Jl. SM. Raja KM. 6.5 Medan
UP: Bpk. Alexander

Catatan:
Penerimaan surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 17 April 2017
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin