Lowongan Kerja Medan Administration & Account Officer (AAO) PT Solo Murni - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 13 September 2017

Lowongan Kerja Medan Administration & Account Officer (AAO) PT Solo Murni

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Mencari pekerjaan sebenarnya bergantung pada rejeki dari setiap orang, rejeki yang dijemput dengan usaha keraskah, atau dengan mengandalkan orang sekitar yang sudah menempati posisi jabatan tertentu, maupun hasil keberuntungan dalam membaca kesempatan dan peluang, semua orang memiliki jalan yang berbeda dalam menemui jalan takdirnya tersebut. Kata-kata manis layaknya penyemangat hanya melambai tatkala semua usaha sudah dilakukan namun tak juga membuahkan hasil. Dalam hal ini, tak ada solusi yang dapat ditawarkan, satu-satunya yang harus dilakukan adalah tetap semangat dalam mencari peluang dibarengi dengan berdoa. Mudah-mudahan dengan gigih mencari informasi Lowongan Kerja Medan februari 2017 kita akan segera dipertemukan dengan rezeki kita. Seperti saat ini, terdapat sebuah Lowongan Kerja Medan 2017 di sebuah perusahaan swasta.
Loker Medan 2017
PT Solo Murni, memiliki reputasi dunia sebagai salah satu produsen terkemuka di indonesia produk alat tulis . Perusahaan ini juga memiliki basis pelanggan di seluruh dunia yang meliputi Pasifik Selatan , Asia , Amerika , Eropa Barat dan Timur juga Timur jauh . Sejak didirikan pada tahun 1976 , PT  Solo Murni telah diperluas secara internasional dengan ribuan pekerja terampil dan staf profesional di kantor dan pabrik. Dukungan ini dasar substansial staf ahli dikombinasikan dengan investasi berkelanjutan dalam teknologi baru dan fasilitas baru ditingkatkan , memungkinkan PT Solo Murni untuk menghasilkan berbagai macam produk . Produk ini termasuk : perlengkapan sekolah , kebutuhan kantor , amplop , hard cover buku , gift wrap paper , amplop , diaries , novelty / hadiah produk , set surat / menulis , oem ( original equipment manufacturer ) seperti : penerbitan buku , majalah , tabloid , undangan pernikahan , perusahaan stationery produk , dll dan percetakan pemerintah seperti : spt form / formulir pajak pendapatan , pdjp form / formulir pajak kepada pemerintah , perubahan wajib pajak form , ssp form / surat pengumpulan pajak dan banyak lainnya . PT Solo Murni telah berhasil dan internasional merek marketedits sendiri produk , di bawah nama dagang : kiky , oo , merpati , pr oakey , five stars , dan air mail. Di seluruh dunia merek produk ini selalu dikaitkan dengan kualitas dan kreativitas . Selain produk merek kami sendiri , PT Solo Murni selalu menyambut produksi eom berdasarkan desain pelanggan mereka dan merek . PT Solo Murni mempertahankan program pengendalian kualitas yang ketat yang menjamin produk kualitas tertinggi mungkin. Program kami melibatkan kedua pencetakan dan kontrol kualitas dan lengkap pengendalian proses produksi . Sebuah fitur yang sangat penting dari perusahaan. Produk alat tulis Solo Murni adalah desain menarik mereka. Desain baru yang terus-menerus dikembangkan di rumah , berdasarkan tren pasar internasional saat ini. PT Solo Murni adalah pemimpin pasar dalam pengembangan produk baru yang inovatif . Tim penelitian kami secara teratur mengunJungi pameran alat tulis internasional untuk mengamati tidak hanya perkembangan produk terbaru dan tren tetapi juga kemajuan dalam produksi dan kontrol kualitas . PT Solo Murni kebanggaan sendiri dalam pelayanan yang sangat baik diberikan kepada kliennya . Kami selalu mencari cara baru untuk lebih melayani pelanggan kami . Produk yang luar biasa kami bersama dengan program pengendalian kualitas kami yang luas dikombinasikan dengan harga yang kompetitif dan layanan yang tiada duanya.
PT Solo Murni saat ini membuka Lowongan Kerja Medan untuk menduduki posisi sebagai



Administration & Account Officer (AAO) Medan
Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal S1 Akuntasi
  • IPK Minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Usia Maksmal 24-30 Tahun
  • Pengalaman sebagai minimal 2 tahun di bidang akuntansi, perpajakan, administrasi penjualan
  • Diutamakan memiliki pengalaman supervisi dan siap ditempatkan dimanapun dikantor cabang kami
  • Bisa Berbahasa Hokian Lebih Diutamakan.
  • Penempatan : Medan

    Bagi kalian pencari  kerja medan yang berminat, silakan melakukan pendaftaran secara onlne melalui laman berikut : Pendaftaran
    Harapan Kami
    Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
    Amin