Lowongan Kerja Bank Yudha Bhakti, Tbk di Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 19 Oktober 2017

Lowongan Kerja Bank Yudha Bhakti, Tbk di Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Tahun 2017 - Bagi Anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bank, berikut ini merupakan sebuah Lowongan Kerja Medan Tahun 2017 di PT Bank Yudha Bhakti. Seperti kita ketahui sendiri bahwa Bank Yudha Bhakti berawal dengan adanya PAKTO 27/1988, yaitu dengan adanya kemudahan-kemudahan untuk mendirikan Bank baru, telah diantisipasi dengan diadakannya “Temu Koordinasi” antara Dephankam, Perum ASABRI, Pepabri dan para Developer pada tanggal 1 Desember 1988, mengingat dana yang dimiliki oleh Dephankam khususnya, dan proyek KPR pada saat itu dinilai cukup pontesial, dimana dilain pihak jumlah rekanan di lingkungan Dephankam/ABRI diperkirakan sangat membantu sekiranya dapat diwujudkan pendirian Bank baru. Selanjutnya pada tanggal 9 Januari 1989 diajukan proposal pembentukan Bank ke Menhankam, dan pada prinsipnya Menhankam menyetujui untuk dikembangkan dan diadakan penjajakan lebih lanjut. Proposal tersebut ditindaklanjuti dengan pertemuan dan pembicaraan dengan Menpera, Direktur Utama Bank Umum Pemerintah dan Direktur Utama Bank Umum Swasta Nasional.
Dari hasil pertemuan antara Menpera, Direktur Utama Bank Umum Pemerintah dan Direktur Utama Bank Umum Swasta Nasional, maka terbit Surat Perintah Menhankam Nomor: Sprin/146/I/1989 tanggal 28 Januari 1989 yang memerintahkan kepada Direktur Utama Perum ASABRI - Mayjen TNI Tjok P. Swastika dan Ketua Dewan Pembina Proyek KPR Dephankam - Letjen TNI (Purn) Sarwono Widyo Hoetomo, untuk menyusun Studi Kelayakan pendirian Bank, dengan tujuan pokok untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit ASABRI dan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Dephankam/ABRI.
Lowongan Kerja Bank di Medan
Dalam rangka persiapan perencanaan pendirian Badan Usaha Perbankan, pada bulan Februari 1989 diadakan beberapa pertemuan dengan Konsultan Manajemen LPPI, Direktur Utama Perum ASABRI cq. Direktur Teknik dan Dirjen Moneter Dalam Negeri, sebagai kesimpulan bahwa dalam rangka mempersiapkan pendirian Bank tersebut yang digunakan adalah Konsultan Manajemen LPPI yang diberi tugas untuk membuat studi Kelayakan dan bekerjasama dengan Bank Niaga.
Bank Yudha Bhakti saat ini membuka Lowongan Kerja Medan 2017 untuk mengisi posisi sebagai Frontliner Staff (Customer Service dan Teller) dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan D3 segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
  4. Memiliki penampilan yang menarik
  5. Memiliki kepribadian yang menarik
  6. Diutamakan pelamar yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Mampu bekerja secara tim

Nah, untuk dapat melamar Lowongan Kerja Medan Oktober 2017 ini, Anda dapat melengkapi perlengkapan berkas berupa:
  1. Berkas lamaran secara lengkap
  2. CV
  3. Foto terbaru

Kirimkan berkas lamaran Anda ke:
PT Bank Yudha Bhakti, Tbk Cabang Medan
Jln. Brigjend Katamso No. 39 A
Kampung Baru Medan Maimun

Informasi Lowongan Kerja Medan Tahun 2017 ini merupakan Lowongan Kerja asli, tidak ada unsur penipuan di dalamnya, dan tidak dipungut biaya sama sekali. Kiranya informasi Lowongan Kerja 2017 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin