Lowongan Kerja Medan di Binus Center Untuk Lulusan D3 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 19 Oktober 2017

Lowongan Kerja Medan di Binus Center Untuk Lulusan D3

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2017 - Mungkin sebagian dari Anda ada yang tengah lelah menganggur dan tak kunjung mendapatkan pekerjaan, berikut ini kami sajikan sebuah informasi Lowongan Kerja Medan 2017 untuk Anda semua. Adapun Lowongan Kerja Medan 2017 ini merupakan Lowongan Kerja Binus Center. Berikut ini sekilas tentang Binus Center. Menjawab kebutuhan akan SDM yang berkualitas, sejak tahun 1991 BINUS CENTER terus berupaya menyediakan berbagai program pelatihan bersertifikasi, yang berbasis kompetensi dan Teknologi Informasi & Komunikasi, didukung kurikulum khusus yang selalu diperbaharui sesuai tuntutan dunia bisnis, dunia pendidikan dan perkembangan teknologi paling mutakhir, serta metode pembelajaran yang mudah diserap oleh berbagai kalangan, mulai dari pelajar / mahasiswa hingga masyarakat umum.
Lowongan Kerja Medan 2017

BINUS CENTER menyadari kebutuhan tenaga kerja tidak hanya dilihat dari kemampuan akademis saja, melainkan harus dibekali kemampuan non akademis. Oleh karena itu, BINUS CENTER memberikan pelatihan kepada para peserta berupa :
  1. Peningkatan hard skills (pengetahuan, keterampilan dan keahlian di bidang bahasa atau Teknologi Informasi dan Komunikasi).
  2. Peningkatan soft skills agar peserta memiliki etos kerja yang baik dan mampu beradaptasi / bersosialisasi dalam lingkungan kerjanya.
  3. Pengarahan para peserta untuk mengerjakan berbagai studi kasus sesuai bidangnya untuk menambah pengalaman dalam menghadapi kasus / masalah dalam lingkungan kerja nyata.
  4. Bertanggung jawab.

Nah, saat ini Binus Center tengah membuka kesempatan kerja untuk menduduki posisi sebagai Customer Service, dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Menyukai bidang pendidikan
  3. Memiliki ketertarikan di bidang teknologi informasi dan komunikasi
  4. Mengerti fungsi-fungsi dasar Customer Service
  5. Merupakan lulusan D3 segala  jurusan
  6. Berpenampilan menarik
  7. Ramah dan cekatan
  8. Mampu berbahasa Inggris dan Hokian
  9. Mampu melakukan presentase di depan publik
  10. Mampu bekerja di bawah tekanan
  11. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS. Office
  12. Bersedia bekerja dengan shift malam (Senin-Jum'at : 12.15 - 18.15 WIB)
  13. Bersedia ditempatkan di Medan
Bagi Anda yang mampu memenuhi segala persyaratan di atas dan tertarik pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 ini, Anda dapat mengirimkan berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
PT Solusi Nusantara
Jl. Gajah Mada No. 3-B Medan (Binus Center)
Semoga informasi Lowongan Kerja 2017 ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin