Lowongan Kerja Medan SHARE HAPPY Sebagai Staf Administrasi - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 20 November 2017

Lowongan Kerja Medan SHARE HAPPY Sebagai Staf Administrasi

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2018 - Ketika menganggur, hidup Anda yang sekarang terasa begitu berbeda dibandingkan masa lalu saat masih jadi mahasiswa.  Jika dulu Anda terbiasa menghabiskan siang atau malam untuk mengetik dan merampungkan laporan, tiba-tiba tak ada lagi kewajiban yang harus segera kamu tuntaskan. Tak usah bolak-balik kampus dan kost untuk mengejar dosen pembimbing, apalagi bersesak-sesakan di tempat fotokopian.Anda yang kembali ke rumah setelah kuliah di perantauan juga tidak bisa semudah dulu bertukar sapa dan menghabiskan waktu dengan mereka yang dekat dengan Anda. Hari-hari Anda kini tanpa beban, namun juga tanpa teman.Namun, walaupun begitu bukan suatu alasan untuk berleha-leha, daripada kebanyakan tidur atau nonton FTV lebih baik Anda buka internet dan cari informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru. Tak perlu jauh-jauh, Anda cukup melihat di www.karirmedan.com
Saat ini, kami akan membagikan info lowongan kerja dari  SHARE HAPPY Merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak dibidang Food & Beverage khususnya untuk ICE Cream dengan brand Share Happy yang berlokasikan di Merdeka Walk Kota Medan. dan  saat ini SHARE HAPPY membuka lowongan kerja terbaru sbb:

Posisi :
 STAFF ADMINISTRASI

persyaratan:
  • Wanita, usia max 28 tahun
  • Pendidikan min D3 Akuntansi atau yg Relevan
  • Berpengalaman di bidangnya min 1 tahun
  • Menguasai Komputer dan Program Microsoft Office (Terutama Ms. Excel)
  • Terbiasa menggunakan Media Sosial
  • Mempunyai kendaraan sendiri/SIM C


Bagi anda yang berminat untuk melamar dan memenuhi persyaratan yang diajukan diatas, silahkan segera kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat:
Jl. Letda Sujono Komplek Fajar indah Permai No.18

Medan
Telp: 061 7333081 : 0821 6078 1106
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin