Lowongan Kerja Administrasi (Kasir) PT. Finansia Multi Finance Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 22 Januari 2018

Lowongan Kerja Administrasi (Kasir) PT. Finansia Multi Finance Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Menimba ilmu di bangku kuliah sangat menguras rupiah. Itulah sebabnya orang tua kita mati-matian mencari biaya untuk keberlangsungan masa depan anaknya. Berapapun biayanya, mereka akan mengusahakannya demi gelar sarjana yang disandang oleh putra-putrinya. Jika kamu sadar akan hal itu, tentunya kamu akan membalas semua jerih payah yang telah orang tuamu berikan dengan belajar sungguh-sungguh untuk meraih IPK sempurna.
Ya, itulah sebabnya kamu dijuluki sebagai mahasiswa pengejar IPK 4.00. Mahasiswa yang setiap kali jeda jam pergantian mata kuliah selalu kamu habiskan di perpustakaan kampus. Sungguh, semua itu kamu lakukan demi membayar rasa bangga orang tuamu dengan mendapatkan IPK yang sempurna. Niatmu untuk membanggakan orang tuamu memang perlu diacungi jempol. Namun, kamu juga harus menyadari bahwa IPK sempurna saja tak cukup membuatmu bertahan ketika kamu memasuki dunia kerja. Dibutuhkan pengalaman dan keahlian lainnya yang seharusnya kamu temukan ketika duduk di bangku kuliah.
Bergabung dengan lembaga intra ataupun organisasi-organisasi kampus merupakan salah satu solusinya. Ingat, bahwa belajar tidak selamanya berlangsung di dalam kelas. Melalui organisasi-organisasi kampus, secara tidak langsung kamu juga akan mengasah soft skill yang mana itu bisa menjadi modal utamamu untuk bekerja setelah lulus nanti. Agar tak kesulitan dalam mencari kerja, ayo lihat segala informasi terbaru terkait Lowongan Kerja Medan 2018 di blog ini.
PT. Finansia Multi Finance dengan brand Kreditplus, didirikan pada tanggal 9 Juni 1994 dan per 31 Januari 2013 telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha pembiayaan, anjak piutang dan kartu kredit. Merupakan suatu badan usaha bersama dua perusahaan multi nasional (satu perusahaan gabungan profesional Indonesia dan Singapura dan satu perusahaan Amerika).
Beranjak dari pembiayaan untuk motor, mobil dan alat-alat berat, Kreditplus membangun usaha dan menjaring konsumen setianya, yang dipertahankan sejak Kreditplus berdiri sampai dengan tahun 1997. Saat krisis moneter melanda Indonesia pada tahun 1998, agar tetap bertahan Kreditplus melakukan berbagai diversifikasi usaha. Dan akhirnya bangkit kembali pada tahun 1999 dengan produk yang dibiayai terbatas pada motor dan mobil. Di saat perekonomian Indonesia kembali stabil, Kreditplus pun menambah jumlah produk yang dibiayai menjadi berbagai jenis yaitu Motor Baru, Elektronik, KPR, Kartu Kredit dan Motor Bekas. Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari Kreditplus dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada konsumen. On line sistem dengan berbagai jaringan Bank yang sudah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang akan didapatkan di Kreditplus.
Saat ini Kreditplus membuka rekrutmen khususnya daerah Sumatera Utara. Adapun posisi yang tersedia untuk Anda semua adalah sebagai berikut :



Administrasi (Kasir)

DESKRIPSI PEKERJAAN

  • Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan administrasi
  • Membuat laporan harian
  • Melakukan pengolahan data dan mengarsipkan dokumen
Requirements :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Fresh Graduate/berpengalaman
  • Pendidikan minimal S1/D3
  • Mampu komunikasi & komputer dengan baik
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja keras
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Dapat bekerja sama dalam team
Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat dan ingin  mendaftar, silakan kunjungi laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin