Lowongan Kerja D3 S1 PT. Pink Services Indonesia Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 16 Januari 2018

Lowongan Kerja D3 S1 PT. Pink Services Indonesia Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ketika Anda mencari pekerjaan, kemudian Anda akan melamar pekerjaan tersebut, agaknya Anda perlu melakukan hal-hal berikut ini, misalnya :
Tidak Mengandalkan CV lamaran kerja. Memang benar bahwa CV yang menarik akan membuat Recruiter melirik Anda dan hal semacam ini tidak salah dan tetap Anda harus lakukan. Namun, mungkin saja untuk mendapatkan pekerjaan impian sebuah CV menarik saja kadang tidak cukup karena posisi penting yang ditawarkan perusahaan itu, sebagian besar diisi oleh orang-orang berdasarkan rekomendasi dari ‘orang dalam’ atau bekerja di perusahaan tersebut. Jadi jika Anda mempunyai target sebaiknya menjalin relasi dengan orang-orang yang sudah bekerja di perusahaan yang kita inginkan tersebut. Salahsatu caranya dengan melakukan browsing di internet, mencari bomor kontak mereka agar suatu saat Anda bisa melakukan perbincangan dengan mereka.
Hidari pandangan bahwa Anda siap melakukan apapun. Di saat seseorang sudah banyak mengirim lamaran kerja tetapi masih belum ada panggilan kerja, biasanya ia mulai putus asa. Al hasil kecenderungannya ialah ia akan menurunkan standard bahkan rela melakukan apapun asal mendapatkan pekerjaan. Jika hal ini terjadi pada Anda, maka berhentilah bersikap seperti ini sebab dikuatirkan nantinya Anda malah tidak akan nyaman di pekerjaan baru dan keluar lagi sebelum satu tahun bekerja. Sebaiknya Anda lebih fokus pada bidang tertentu, apalagi banyak rekruter menyukai orang-orang yang mengerti apa yang ia mau dan spesifik pada satu bidang. hari ini karirmedan.com akan memberikan informasi lowongan kerja dari PT. PINK SERVICES INDONESIA telah membuka cabang di beberapa kota besar seperti: Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Bali, Medan dan Pekanbaru. Hingga saat ini kami telah melakukan kerjasama dengan perusahaan-perusahaan swasta dan kantor pemerintahan yang tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia, meliputi segmen seperti: Hotel, Perkantoran, Restaurant, Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan, Rumah Pribadi, Sekolah / Universitas, Kedutaan / Konsultant, dll. saat ini PT. Pink Services Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi:



Marketing Consultant
Penempatan untuk cabang Medan
Syarat "

  • Wanita
  • Pelamar berusia 21 - 30 Thn
  • Berpenampilan Menarik dan Komunikatif
  • Pendidikan Minimal D3,S1 dan Sedang Kuliah
  • Bisa Berbahasa Hokien / Chinese
  • Mampu bernegosiasi dengan baik dan membangun tim kerja
  • Memiliki sepeda motor
  • Jujur dan bertanggung jawab

Fasilitas didapat :

  • Gaji Pokok   +  Uang Makan +  Uang kendaraan + Uang Transport + Insentive


Bagi kalian pencari kerja medan yang memenuhi syarat dan bermintat silakan iantar langsung pada pukul 11.00 – 15.00 WIB
setiap hari kerja (Senin – Jum’at) atau mengirimkan email : ws.yahleny@yahoo.co.id
PT. Pink Services Indonesia
Jl. Mongonsidi II No. 26
No. Telepon : 061 (4146494
rekrutmen ni tidak dipungut biaya apapun.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin