Lowongan Kerja di Chevrolet Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 22 Januari 2018

Lowongan Kerja di Chevrolet Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2018 - Jika kamu saat ini berada dalam kondisi sedang mencari pekerjaan, pastinya banyak mendapatkan beberapa saran dari keluarga atau teman bagaimana agar bisa diterima bekerja.
Memang bukan hal mudah untuk mendapatkan pekerjaan impian apalagi kompetisi di lapangan yang semakin ketat. Meski banyak memasukkan lamaran kerja di beberapa perusahaan, tapi kenyataannya sampai saat ini belum ada satupun yang menerima kamu. Pastinya bila hal tersebut terjadi pada kamu, mungkin akan merasakan putus asa serta tidak bersemangat lagi mencari pekerjaan. Berikut ini ada beberapa tips yang disarankan laman universityherald agar tetap semangat saat berburu pekerjaan bagi para pencari kerja:
  • Jangan berkecil hati dengan penolakan

Kamu tidak bisa selalu berharap agar segera diterima saat melamar bekerja. Serangkaian penolakan mungkin dapat membuatmu berkecil hati dan frustasi, tapi hal ini jangan sampai membuat kamu berhenti mengejar apa yang ingin dicapai. Jadikan penolakan sebag​a​i hal yang membuatmu semakin bersemangat, lakukanlah apa saja ingin dilakukan, yang penting jangan​ sampai​ menyerah.
  • Selalu tetapkan tujuan baru

Setelah membuat lamaran ke tempat yang diinginkan, jangan sampai terpaku di satu tujuan saja, namun juga harus melihat ke perusahaan lainnya juga. Tidak harus ke perusahaan yang besar dan terkenal, tapi pastikan pekerjaan tersebut sesuai dengan keterampilan dan kemampuan yang kamu miliki. Miliki tujuan ketika bekerja, sehingga dapat memberikan kamu arah. Setelah kamu mendapat pekerjaan ideal mungkin bisa bertanya pada diri sendiri masih adakah sesuatu yang bisa dilakukan untuk membangun karier sehingga akan membuatmu berkembang.
Lowongan Kerja Medan Tahun 2018
Seperti kata pepatah, banyak jalan menuju Roma, itu artinya dalam mencari pekerjaan, kitaa tidak bisa hanya mencoba cara-cara biasa dalam mencari kerja, terkadang kita butuh terobosan-terobosan baru agar kita dapat terpanggil di perusahaan yang kita idam-idamkan.
Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan sebuah informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2018. Perusahaan yang tengah membuka rekrutmen adalah perusahaan Chevrolet. Chevrolet adalah sebuah merek otomotif Amerika Serikat yang merupakan divisi dari General Motors. Didirikan oleh Louis Chevrolet dan pendiri GM William C. Durant pada 8 November 1911. Chevrolet diambil General Motors tahun 1917. Pada saat ini Chevrolet merupakan merek yang menyumbang penjualan terbesar bagi General Motors. Chevrolet mempunyai penjualan yang tinggi di Eropa dan Amerika. Kelebihan Mobil Chevrolet yaitu merk dengan kualitas berstandar Amerika Serikat (USA) dimana standarnya lebih tinggi dari mobil Jepang dalam hal safety, ketahanan mesin, teknologi automotif, ketebalan plat dan kenyaman interior yang tinggi. Di Indonesia sendiri ada berbagai jenis pilihan seperti:  Chevrolet Trax, Captiva, Trailblazer, Orlando, Spin, Colorado, Spark, Cruze, Lova dan Aveo yang sudah mendapatkan banyak penghargaan dan kwalitasnya diakui oleh dunia.
Saat ini Chevrolet Medan tengah membutuhkan tenaga baru guna mengisi posisi sebagai berikut:
  1. Sales Supervisor  (Kode : SS) 
  2. Sales Executive (Kode : SE) 
  3. Sales Counter (Kode : SG)

Persyaratan:
Sales Supervisor  (Kode : SS) 
Berjenis kelamin Pria
Berusia maksimal 40 tahun
Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
Memiliki kendaraan sendiri (Sim A atau  SIM C)
Berpengalaman di supervisor otomotif mobil
Dapat memimpin bawahan dengan baik
Sehat jasmani dan rohani
Komunikatif, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Sales Executive (Kode : SE) 

Berjenis kelamin Pria/Wanita 
Berusia maksimal 33 tahun
Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/SMK segala jurusan
Memiliki kendaraan sendiri (Sim A lebih disukai)
Berpengalaman di bidang marketing
Dapat bekerja full time (tidak sedang kuliah)
Sehat jasmani dan rohani
Dapat bekerjasama dalam 1 team
Berorientasi pada target penjualan
Lancar berkomunikasi, ramah, disiplin dan bertanggung jawab
  • Sales Counter (Kode : SG) 

Berjenis kelamin Wanita 
Berusia maksimal 30 tahun (belum menikah)
Merupakan lulusan pendidikan min SMA/SMK segala jurusan
Memiliki Sim C atau Sim A
Dapat bekerja full time (tidak sedang kuliah)
Sehat jasmani dan rohani
Dapat bekerjasama dalam 1 team
Lancar berkomunikasi, ramah dan disiplin

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Januari 2018 ini, silakan mengantarkan langsung berkas laran Anda secara lengkap ke alamat di bawah ini:
CHEVROLET – MEDAN
PT. MEGA CENTRAL AUTONIAGA
Jl. Letda Sujono No. 111 A Medan
Telp. (061) 7344 555
Up. Personalia

Berkas-berkas yang harus Anda lengkapi antara lain sebagai berikut:
  • Surat lamaran kerja
  • CV (Daftar riwayat hidup)
  • Pasfoto warna 4x6
  • Surat referensi kerja
  • Fotocopy ijazah + Transkip nilai
  • Berkas pendukung lainnya

Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 28 Januari 2018. Semoga informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2018 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin