Lowongan Kerja Medan di Bank UOB Indonesia Untuk Lulusan Pendidikan S1 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 26 Januari 2018

Lowongan Kerja Medan di Bank UOB Indonesia Untuk Lulusan Pendidikan S1

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2018 - Anda mungkin sudah sering mendengar bahwa kita harus bisa bersyukur dalam hidup ini. Tapi tahukah Anda bahwa, bersyukur tidak hanya sesuatu yang wajib dilakukan oleh kita yang memiliki iman, tetapi bersyukur adalah juga alat pembuka rejeki dan nikmat yang lebih banyak lagi? Pelajaran ini akan membahas kunci sukses dahsyat bersyukur ini.
Syukur dan rasa terima kasih kita kepada Tuhan yang telah menganugerahi kita kehidupan ini membantu kita menikmati dan menerima kesuksesan hidup yang selama ini kita cari.
Tetapi bagaimanakah langkah konkret menerapkan kunci sukses dahsyat bersyukur itu, karena kita sering pula mendengar orang yang mengatakan, "Aku selalu bersyukur, kok, tapi nyatanya hidupku hanya begini-begini saja"?
Wah, kalau Anda mengatakan kalimat seperti di atas, terutama bagian yang bilang bahwa "hidupku kok ya masih hanya begini-begini saja", maka, itu berarti Anda belum bersyukur. 
Lowongan Kerja Medan 2018
Karena bersyukur bukanlah sekedar kata-kata. Bersyukur adalah sebuah rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas sebuah pemberian dari yang Maha Kuasa, entah bagaimanapun bentuk dan rupa pemberian tersebut.
Dengan bersyukur niscaya langkah kita akan semakin dipermudah, khususnya apabila saat ini Anda tengah mencari pekerjaan, maka percayalah semua akan dimudahkan ketika Anda benar-benar bersyukur. Selain tips menarik di atas, kami juga akan menyajikan sebuah informasi Lowongan Kerja Bank di Medan untuk Anda semua yang berdomisili di Medan. Adapun bank yang tengah membuka rekrutmen adalah Bank UOB. Mari kita simak profil singkat Bank UOB.
UOB Indonesia didirikan pada tanggal 31 Agustus 1956 dengan nama PT Bank Buana Indonesia. Jaringan layanan UOB Indonesia mencakup 41 kantor cabang, 168 kantor cabang pembantu dan 191 ATM yang tersebar di 54 kota di 18 provinsi. Selain itu, UOB Indonesia menawarkan berbagai produk Personal Banking seperti deposito, investasi, kartu kredit, asuransi, pinjaman pribadi dan pembiayaan lainnya.
Pada saat ini, Bank UOB membutuhkan kandidat baru guna mengisi kekosongan posisi di bawah ini:
  1. Personal Banker 
  2. Senior Personal Banker
  3. Client Advisor
  4. Treasury Specialist
  5. Investment & Insurance Specialist
  6. Personal Banking Team Head

Adapun kualifikasi yang dicari adalah sebagai berikut:
  1. Merupakan lulusan pendidikan S1 dari segala bidang/jurusan (1-6)
  2. Berpengalaman dalam penjualan produk funding minimal 1 tahun ( 1-2)
  3. Berpengalaman dalam penjualan produk wealth minimal 2 tahun (3-5)
  4. Berpengalaman mengelola tim minimal 2 tahun (6)
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki interpersonal yang baik (1-6)
  6. Berpenampilan menarik (1-6)
  7. Bersedia ditempatkan di Kota Medan dan sekitarnya

Apabila Anda tertarik dan mampu memenuhi segla persyaratan di atas, maka jangan buang waktu Anda, segera siapkan berkas lamaran Anda lalu daftarkan diri Anda segera dengan mengirimkan berkas lamaran Anda melalui email di bawah ini:
jimmichitra@uob.co.id 
Lamaran Anda ditunggu hingga 31 Maret 2018.
Jangan lupa untuk membagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2018 ini kepada semua pihak yang membutuhkan, kiranya informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Tetap semangat dan bersyukur ya.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin