Lowongan Kerja Medan Terbaru di Budaya Resto Tanjung Morawa - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 26 Januari 2018

Lowongan Kerja Medan Terbaru di Budaya Resto Tanjung Morawa

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru 2018 - Setiap orang memiliki situasi yang berbeda, dan detail setiap kehidupan adalah unik. Walaupun demikian, saya telah belajar bahwa ada sesuatu yang akan membebaskan kita dari kesedihan. Ada satu hal yang dapat kita lakukan untuk membuat kehidupan menjadi lebih menyenangkan, lebih menggembirakan, bahkan mulia.
Mungkin terdengar bertentangan dengan kebijaksanaan dunia untuk menyarankan bahwa orang yang dibebani dengan kesedihan hendaknya mengucap syukur kepada Tuhan, tetapi mereka yang mengesampingkan perasaan getir mereka dan alih-alih memilih untuk merasa bersyukur dapat mengalami penyembuhan, kedamaian, dan pemahaman.
Kita terkadang berpikir bahwa bersyukur adalah apa yang kita lakukan setelah masalah-masalah kita diatasi, tetapi itu adalah sudut pandang yang sangat sempit. Berapa banyak berkat yang akan hilang dalam kehidupan jika kita menunggu untuk menerima apa yang kita inginkan sebelum kita bersyukur kepada Allah untuk apa yang telah kita miliki?
Bersyukur pada saat-saat susah tidak berarti bahwa kita senang dengan keadaan kita. Itu berarti bahwa kita menggunakan iman untuk melihat hikmah di balik kesulitan-kesulitan kita saat ini.
Untuk itu, dalam keadaan apapun kita harus bersyukur setiap waktu.
Lowongan Kerja Medan 2018
Saat ini kita akan beralih pada informasi Lowongan kerja Medan Terbaru 2018. Adapun loker Medan ini datang dari sebuah restoran di kota Medan, Budaya Resto. Budaya resto, sekilas dengan mendengar namanya saja kita pasti menebak bahwa restoran ini berkonsep budaya, dan sesampainya di sana, ternyata memang benar. Begitu masuk di dalam kita akan di sambut oleh nuasa budaya jawa yang kental yang di bagian tengahnya ada pendopo yang besar  dengan ornamen dan kursi kayu sangat mendominasi ruangan ini. Selain pendopo, terdapat beberapa joglo disini, di sebelah kiri terdapat 2 joglo yang cukup besar dan di sebelah kiri terdapat 5 joglo yang berukuran sedang.
Resto budaya berada di jalan lintas Medan – Tanjung Morawa, tepatnya di kilometer 12,5, sangat mudah terlihat dari jalan umum. Untuk parkir pengunjung tidak perlu takut kehabisan parkir, karena dengan luas lebih dari 10 ha, tentu saja resto budaya telah menyediakan tempat parkir yang luas.
Nah, saat ini, Budaya Resto membutuhkan tenaga baru untuk mengisi kekosongan posisi sebagai berikut:
  1. Supervisor Theme Park (SPV)
  2. Head Barista (HB)
  3. Kasir (K)
  4. Receptionist (RCP)
  5. Waiter/s (W)
  6. Cleaning Service (CS)

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi antara lain:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusa pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  3. Berusia maksimal 30 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Jujur, disiplin, dan pekerja keras
  7. Bersedia bekerja dengan pola shift

Jika berminat, silakan antar lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
Budaya Indonesian Resto
Jln. Medan Tj. Morawa KM. 12,5 No. 6
Tk. Morawa, Deli Serdang
Telp. (061) 79443333
Atau dapat pula melalui email ke : wahyudin.budayaresto@gmail.com
Lamaran Anda akan ditunggu hingga tanggal 30 Januari 2018. Semoga informasi ini bermanfaat agi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin