Lowongan Kerja Terbaru di Gandhi Inn Hotel Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 22 Januari 2018

Lowongan Kerja Terbaru di Gandhi Inn Hotel Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2018 - Meraih kesuksesan dalam berkarir dan berbisnis memang bukan hal mudah. Paling tidak, ada sejumlah cara mudah untuk menggapai kesuksesan dalam berbagai hal khususnya saat tengah berkarir. Diperlukan usaha mengingat kesuksesan tak jatuh begitu saja dari langit. Di rumah atau di tempat kerja, Anda harus senantiasa memfokuskan pikiran untuk terhindar dari kegagalan. Seringkali, Anda harus memulainya dengan memperhatikan berbagai cara paling mendasar terlebih dulu. Berikut tiga cara paling mudah menggapai kesuksesan. Mari kita simak satu per satu.
  • Bangun 15 menit lebih awal
Mengubah kebiasaan sehari-hari tentu bukan hal yang mudah dilakukan. Terlebih jika kebiasaan tersebut sudah Anda lakukan selama bertahun-tahun. Jika ingin sukses maka ikutilah jejak para pengusaha atau konglomerat yang lebih dulu berhasil menggapai kesuksesannya. Dalam sejumlah survei, salah satu kebiasaan yang paling sering dilakukan orang sukses adalah bangun lebih pagi dari yang lain. Terdapat beberapa rutinitas bermanfaat yang dapat dilakukan seseorang setelah bangun pagi.
  • Berpikir positif
Meskipun berpikiran positif tampak membuat Anda tidak kritis, tapi banyak orang yang terjerumus karena pikirannya yang berisi banyak hal negatif. Dibandingkan menyalahkan diri sendiri dan orang lain karena sering gagal, lebih baik Anda mencoba melihat dari sudut pandang lain. Anda bisa mencari cara untuk membenahi berbagai kesalahan dan melangkah menuju kesuksesan. Berpikir positif dapat membuat Anda mencapai berbagai prestasi yang menurut orang lain tidak mungkin diraih. Hati-hati, pikiran negatif dapat menjadi hambatan terbesar bagi Anda untuk melangkah maju. Selain itu, Anda juga akan semakin jauh dari kesuksean. Lebih baik, pastikan tujuan karir dan berbisnis Anda lantas atur rencana dan strategi yang lebih baik.
  • Berani mengambil risiko
Mengambil risiko merupakan konsep yang menakutkan. Tapi berani melakukannya sekali saya dengan kecermatan dapat mengantarkan Anda pada pintu kesuksesan.
Lowongan Kerja Medan 2018
Demikianlah cara meraih kesuksesan yang dapat kami bagikan pada hari ini. Selain tips di atas, kami juga menyediakan sebuah informasi Lowongan Kerja Medan bagi Anda. Adapun Lowongan Kerja Medan 2018 ini merupakan lowongan kerja di sebuah hotel ternama di kota Medan, yaitu Gandhi Inn Hotel. Sekedar informasi bagi Anda, Gandhi Inn Hotel merupakan salah satu hotel yang memiliki lokasi strategis di Medan. Penginapan ini menyediakan meja depan 24-jam dan menawarkan akses WiFi gratis di seluruh areanya. Kamar-kamar di akomodasi ini dilengkapi dengan berperabotan bergaya, dan beberapa memiliki lantai kayu.

Akomodasi berjarak 2 menit jalan kaki dari pasar tradisional Pasar Ramai, 5 menit jalan kaki dari Thamrin Plaza Mall, dan 10 menit berkendara dari Istana Maimun. Kamar-kamar ber-AC dapat diakses melalui lift, dan menawarkan TV layar datar dengan saluran kabel, area tempat duduk, serta meja. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan shower. Sebuah restoran yang terletak sejauh 2 menit berjalan kaki dari akomodasi menyajikan berbagai makanan Indonesia.
Staf dapat membantu Anda dengan layanan penyewaan mobil, antar-jemput bandara dan daerah sekitarnya dengan biaya tambahan. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi antara lain lounge bersama, fasilitas rapat/perjamuan, dan dapur bersama. Akomodasi juga menyediakan tempat parkir gratis. Gandhi Inn berjarak 60 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Namu. 

Saat ini Gandhi Inn Hotel membutuhkan tenaga baru guna ditempatkan sebagai Receptionist. Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Medan ini, berikut ini kami sajikan persyaratannya bagi Anda.
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  3. Mampu berbahasa Inggris
  4. Lebih disukai pelamar yang berpengalaman di bidang yang sama namun terbuka bagi fresh graduate
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mampu bekerja baik individu maupun tim
  7. Jujur, bertanggung jawab, disiplin dan ramah
Jika Anda ingin bergabung bersama Gandhi Inn Hotel, jangan tunda-tunda lagi. Segera lakukan pendaftaran secara online, dengan mengirimkan berkas lamaran Anda secara lengkap ke : gandhi.inn@gmail.com paling lambat tanggal 27 Januari 2017.
Jangan sampai ketinggalan ya.
Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan Januari 2018 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin