Lowongan Kerja Terbaru di Indomaret Medan Maret 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 27 Januari 2018

Lowongan Kerja Terbaru di Indomaret Medan Maret 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Ada kalanya kita merasa semangat kita sangat meredup. Ketika semangat kerja benar-benar lemah, maka cobalah merenungkan dan mengingat apa tujuan Anda bekerja. Jika Anda telah berkeluarga, tentunya tujuan utama dari lelahnya Anda dalam bekerja yaitu untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga dan membahagiakannya.
Sehingga selalu ingat hal ini, jangan kecewakan mereka dengan rasa malas Anda dalam bekerja. Anda harus memperlihatkan bahwa Anda semangat bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.
Sejauh mana semangat Anda, maka hal ini akan membekas di pikiran bawah sadar anggota keluarga Anda. Terutama Anak-anak yang menjadikan Anda sosok teladan.
Sekarang kita akan beralih pada Lowongan Kerja Medan Terbaru 2021. Lowongan ini berasal dari PT Indomarco Prismatama Medan atau yang serind dikenal dengan Indomaret. Indomaret adalah jaringan ritel waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.
Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988, dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Motto perusahaan adalah "mudah dan hemat".
Saat ini Indomaret tengah membutuhkan tenaga-tenaga baru guna menempati posisi sebagai :



1. Management Development Program

Program akselerasi yang mempersiapkan lulusan baru untuk tingkat manajerial di berbagai departemen/unit bisnis lain di Indomaret Group.


Kualifikasi:

  • Pendidikan mimal S1/S2
  • Usia Maksimal 25 tahun (S1)
  • Usia Maksimal 27 tahun (S2)
  • IPK minimal 3.00


2. Management Development Program Specialist

Pekerjaan spesialis untuk jurusan tertentu seperti teknologi informasi, desain visual, dll.


Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1/S2
  • Usia Maksimal 25 tahun (S1) dan 27 tahun (S2)
  • IPK min. 3.00


3. Supervisor Trainee Program

Program percepatan karir bagi lulusan baru menuju level Supervisor dalam waktu 1 tahun di berbagai departemen / unit bisnis lain di Indomaret Group.


Kualifikasi:

  • Pendidikan D3 (Teknik Sipil / Mesin / Listrik), D4 / S1 (semua jurusan)
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 2.50


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat Lowongan Kerja Terbaru 2021 silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin