Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Brantas Abipraya - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 08 Februari 2018

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Brantas Abipraya

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Tahun 2018 - Lulus kuliah bukan berarti perjuangan selesai. Anda masih harus berjuang lagi untuk mendapat pekerjaan, dan ini justru lebih menantang dibanding perjuangan lulus kuliah. Maka tak heran jika salah satu keluhan utama fresh graduate selepas wisuda adalh, “Kok susah banget ya, dapat kerja?” Kalau Anda termasuk salah satu di antaranya, simak beberapa alasan berikut ini mengapa fresh graduate sulit mendapatkan pekerjaan.
Mengabaikan Kualifikasi
Banyak fresh graduate yang gagal mendapatkan pekerjaan karena menyepelekan persyaratan dan cuek saja melamar ke semua lowongan yang mereka temukan tanpa menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan. Padahal, jika pengalaman Anda masih nol dan Anda melamar ke perusahaan yang membutuhkan pengalaman minimal 3 tahun, atau Anda lulusan Teknik Sipil tapi melamar ke pekerjaan yang meminta kandidat dari jurusan Public Relation, tentu saja lamaran Anda akan langsung masuk tempat sampah.
Kurang Pengalaman
Memang cukup banyak perusahaan yang menerima karyawan fresh graduate, namun jumlahnya kalah banyak dengan jumlah lulusan perguruan tinggi setiap tahun. Tidak adanya pengalaman menyebabkan fresh graduate ‘kalah’ dalam persaingan bursa kerja.
Tak Ada Nilai Tambah
Persaingan kerja di Indonesia sangat ketat. Belum lagi kalau Anda melamar ke profesi yang cukup populer di mana Anda harus bersaing bukan saja dengan sesama fresh graduate, tapi juga dengan kandidat lain yang lebih berpengalaman ataupun berpendidikan lebih tinggi dari Anda.
Lowongan Kerja BUMN di Medan
Jika Anda tak punya nilai tambah yang bisa membuat Anda menonjol dibandingkan kandidat lain, CV Anda tak akan dilirik oleh perusahaan yang setiap hari mungkin menerima ratusan lamaran.
Nah, itulah alasan mengapa fresh graduate cenderung sulit menemukan pekerjaan. Saat ini, agar Anda tidak terlalu kesulitan, kami akan membagikan info Lowongan Kerja Medan untuk Anda yaitu Lowongan Kerja Brantas Abipraya. PT Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan bergerak dalam bidang kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah mulai merambah dalam menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berdasarkan rating majalah Infobank (2015) PT Brantas Abipraya (Persero) menempati urutan pertama di sektor konstruksi.
Saat ini, Brantas Abipraya membutuhkan tenaga baru guna mengisi posisi sebagai PELAKSANA UTAMA (PROGRAM MAGANG) dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maksimal 26 thn (per tanggal 30 April 2018)
  3. Belum menikah 
  4. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 Teknik dari Politeknik Negeri (minimal IPK: 2,75)  dengan Jurusan: Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Elektro (Arus Kuat)
  5. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 Ekonomi dari Politeknik Negeri (minimal IPK: 3,00) dengan jurusan: Akuntansi
  6. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 6 Februari 2018  sampai dengan 5 April 2018 Pukul: 24.00 wib.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan di Indonesia.

Apabila Anda tertarik untuk bergabung dan mendaftar pada Lowongan Kerja BUMN di Medan ini, silakan mendaftarkan diri Anda secara online pada tautan pendaftaran di bawah ini:

Persiapkan diri Anda dengan maksimal, sebab masih ada waktu untuk memenangkan seleksi ini. Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin