Lowongan Kerja PT Everbright ABC Medan Untuk Lulusan SMA dan D3 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 08 Februari 2018

Lowongan Kerja PT Everbright ABC Medan Untuk Lulusan SMA dan D3


karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Tahun 2018 - Sebelum Anda melamar kerja, pasti Anda akan membuat CV (Curriculum Vitae) alias daftar riwayat hidup terlebih dahulu. Jika Anda butuh inspirasi atau contoh daftar riwayat hidup agar Anda bisa melamar dengan benar, teruskan baca artikel bermanfaat ini. CV dalam bahasa Indonesia berarti daftar riwayat hidup, atau dalam versi singkatnya biasa disebut resume. Sesuai dengan namanya, maka CV berupa isian data diri yang berkaitan dengan hal yang penting dan patut diketahui oleh orang yang dituju. CV yang dikirim ke sebuah institusi atau perusahaan guna melamar kerja akan dinilai menurut isinya. Tapi, sebagian orang hanya terfokus pada isi CV yang formal tanpa mempertimbangkan daya tarik dari CV yang dibuat. Untuk mahasiswa yang baru lulus, dan sudah sering sekali mengiirim CV ke perusahaan-perusahaan, tapi satu pun tidak ada yang berhasil. Sepertinya CV Anda ada yang salah. Bayangkan setiap kali Anda melamar dan menaruh CV, berapa orang yang melakukan hal yang sama seperti Anda dan berharap kalau CV mereka juga diterima. Sedangkan posisi yang dibutuhkan hanya satu atau dua orang. Untuk mendapatkan jabatan yang terbatas itu, Anda harus bersaing dengan ratusan atau bahkan ribuan orang. saat ini kami akan membagikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT Everbright ABC Medan. PT. Everbright didirikan pada tahun 1959 oleh Bpk Chandra Djojonegoro dan Bpk Chu Sok Sam. Perusahaan ini bergerak pada produksi baterai kering yang berkualitas di Indonesia.
Lowongan Kerja Medan 2018
Perusahaan kami terletak diatas lahan 5 Hektar di Medan, Sumatera Utara, yang dilengkapi dengan mesin yang berteknologi dan juga laboratorium dalam melakukan produksi untuk produk yang berkualitas. Di tambah dengan pengontrollan sistem dengan prosuder standar dalam memonitor segala proses produksi pada setiap tahap untuk menjamin kualitas baterai yang terbaik. Perolehan sertifikasi ISO 9001:2008 merupakan bukti konsistensi perusahaan kami dalam standard kualitas.
Kualitas dari produk kami menjadikan kami menjadi perusahaan manufaktur terbesar di pasar dalam Indonesia. Dimana merek “ABC” telah di percayai menjadi produk yang dapat di diandalkan kualitasnya.
Selain baterai, perusahaan kami juga bergerak di bidang produk makanan. Kami menjadi distributor tunggal dari produk makanan “ABC” seperti kecap, sambal, makanan kaleng, sirup, kecap dan banyak produk makanan lain untuk pulau Sumatra. Pada 2 tahun terakhir ini kami juga giat dalam memproduksi produk makan kami, seperti Foyu Krimer dan juga produk minuman sachet seperti instant kopi, dan lainnya.
Saat ini, Everbright ABC Medan membutuhkan tenaga-tenaga baru guna mengisi kekosongan pegawai sebagai berikut ini:
  1. Sekretaris Marketing
  2. Purchasing
  3. Audit Internal
Persyaratan
Sekretaris Marketing
  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D1
  4. Berpengalaman 1 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu menggunakan komputer
  6. Mampu berbahasa Inggris dan Hokkiean
  7. Memiliki semangat kerja yang tinggi
Purchasing
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 22 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3
  4. Berpengalaman 1 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu berbahasa Inggris dan Hokkien
  6. Memiliki semangat kerja yang tinggi
Audit Internal
  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maksimal 25 tahun 
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA
  4. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu megoperasikan komputer
Jika Anda tertarik untuk bergabung bersama Everbright ABC Medan, silakan mendaftarkan diri Anda secara online ke:
recruitment.evb@abc-drycell.co.id paling lambat tanggal 24 Februari 2018
Atau dapat juga dengan mengirimkan berkas lamaran Anda secara langsung ke alamat di bawah ini:
Jln. Medan Binjai KM. 9,5 Payageli Medan

Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan Februari 2018 ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin