Lowongan Kerja Teller Panin Bank Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 02 Februari 2018

Lowongan Kerja Teller Panin Bank Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Tahun 2018 - Orang yang tidak mampu memotivasi diri harus puas dengan kondisi mereka yang biasa-biasa saja. Tidak peduli seberapa mengesankan bakat mereka yang lain. Jika anda ingin lebih unggul dalam hidup, motivasi diri adalah hal yang paling penting. Anda harus tahu bagaimana cara untuk memotivasi diri anda sendiri. Anda harus mampu menjaga semangat anda tetap tinggi, tidak peduli seberapa sulit situasi anda. Itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan kekuatan yang anda butuhkan, untuk mengatasi kesulitan anda. Mereka yang putus asa di masa-masa sulit yakin akan kehilangan rasa percaya diri mereka. Bahkan sebelum pertempuran berakhir. Maka dari itu, Anda perlu terus meningkatkan rasa percaya diri Anda sehingga hal-hal baik akan menyusup dalam kehidupan Anda. Saat ini kita akan beralih pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan. Lowongan ini berasal dari sebuah bank swast terkenal di Indonesia, Panin Bank. Panin Bank Didirikan 17 Agustus tahun 1971 dan memperoleh izin sebagai bank devisa tahun 1972, PaninBank merupakan hasil merger Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Keputusan PaninBank untuk menjadi Bank pertama di Indonesia yang go-public pada tahun 1982, mencerminkan tingginya kepercayaan diri Bank yang masih terus terjaga hingga hari ini. Dengan fundamental yang kuat, PaninBank berhasil melewati krisis keuangan Asia 1998 sebagai Bank Kategori A, dan selanjutnya melangkah maju mengembangkan produk dan layanannya di bidang Perbankan Ritel dan Komersial.

Lowongan Kerja Bank di Medan
Dengan tetap mempertahankan pendekatan sebagai bank lokal dengan pelayanan personal, PaninBank memanfaatkan reputasi yang telah terbina sekian lama di segmen perbankan korporasi, untuk berkembang menjadi salah satu bank SME terdepan di Indonesia, serta membangun basis nasabah ritel yang kuat. Melalui beragam produk dan layanan di segmen perbankan Konsumer, SME dan Mikro, Komersial, Korporat, dan Tresuri, PaninBank terus menjaga komitmen untuk tumbuh dengan kompetensi yang telah teruji dalam menciptakan nilai sejalan dengan prinsip kehati-hatian. 
Panin Bank tengah membuka rekrutmen bagi Anda yang ingin berkarya di dunia perbankan. Adapun posisi yang dibuka adalah sebagai Teller dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
  3. Memiliki tinggi badan miniam 170 cm (Pria) dan 160 cm (Wanita)
  4. Mampu bekerja di bawah tekanan
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Bersedia domisili kabanjahe
Jika berminat pada Lowongan Kerja Bank di Medan ini, silakan mengirimkan berkas lamaran ANda ke alamat di bawah ini:
Rekrutmen Panin Bank
Jalan Iskandar Muda No.99 BCD Medan
Atau dapat juga melalui email ke: recruitmentcareer019@gmail.com
Lamaran Nada ditunggu sampai tanggal 10 Februari 2018

Semoga informasi Lowongan Kerja Medan 2018 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin