Lowongan Kerja Terbaru di Rumah Belajar O-Friends Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 07 Februari 2018

Lowongan Kerja Terbaru di Rumah Belajar O-Friends Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2018 - Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja. Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok terakhir yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa sehingga kehilangan semangat untuk mencari pekerjaan. Akibatnya mereka cenderung menjadi penganggur dan memiliki konsep diri yang negatif. Untuk bangkit dari keterpurukan Anda, kami akan membantu Anda menemukan karir-karir impian Anda, jangan patah semangat, karena Tuhan bersama orang-orang yang mau berusaha. berikut ini karirmedan.com akan memberikan informasi lowongan kerja dari Rumah Belajar O'Friends. Rumah Belajar O'Friends merupakan salah satu pusat bimbingan belajar yang memiliki program jitu untuk meluluskan siswa-siswanya di seleksi-seleksi yang diadakan pemerintah. Salah satu program unggulannya adalah FOKUS (Formula Khusus) O-Friends adalah sebuah program belajar yang terpadu dan menyeluruh. Dirancang istimewa untuk menghadapi Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan terutama SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) maupun Ujian Mandiri Perguruan Tinggi Negeri (SIMAK-UI, UM-UGM dll).
Lowongan Kerja di Medan
Metode Belajar Focus Learning Strategy, Layanan diskusi, konsultasi dengan psikolog pendidikan, garansi lulus di salah satu jurusan pada Perguruan Tinggi Negeri Favorit adalah sebagian keunggulan dari program ini.
Bagi pecinta Perguruan Tinggi Negeri Favorit, program FOKUS adalah solusi tepat, karena program FOKUS membuat tujuan belajar menjadi FOKUS.
Nah, saat ini, RUmah Belajar O'Friends mengajak Anda untuk bergabung sebagai staf pengajar di bimbingan belajar yang kreatif ini. Adapun posisi yang dicari adalah sebagai berikut:
  1. Staf Pengajar Matematika
  2. Staf Pengajar Fisika

Adapun kualifikasi yang diminta adalah sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 lulusan USU, Unimed, dan PTN lainnya
  3. Pelamar yang berpengalaman di bimbel lebih diutamakan
  4. Bersedia memngikuti seleksi
  5. Honor sesuai kinerja

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja di Medan ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
Rumah Belajar O'Friends
Jalan Iskandar Muda No. 24 K 
Lamaran Anda ditunggu sampai tanggal 17 Februari 2018

Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan 2018 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin