Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Sardana IndahBerlian Motor Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 12 Agustus 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Sardana IndahBerlian Motor Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Kamu tidak bisa selalu berharap agar segera diterima saat melamar bekerja. Serangkaian penolakan mungkin dapat membuatmu berkecil hati dan frustasi, tapi hal ini jangan sampai membuat kamu berhenti mengejar apa yang ingin dicapai.
Jadikan penolakan sebag​a​i hal yang membuatmu semakin bersemangat, lakukanlah apa saja ingin dilakukan, yang penting jangan​ sampai​ menyerah.
Setelah membuat lamaran ke tempat yang diinginkan, jangan sampai terpaku di satu tujuan saja, namun juga harus melihat ke perusahaan lainnya juga. Tidak harus ke perusahaan yang besar dan terkenal, tapi pastikan pekerjaan tersebut sesuai dengan keterampilan dan kemampuan yang kamu miliki.
Miliki tujuan ketika bekerja, sehingga dapat memberikan kamu arah. Setelah kamu mendapat pekerjaan ideal mungkin bisa bertanya pada diri sendiri masih adakah sesuatu yang bisa dilakukan untuk membangun karier sehingga akan membuatmu berkembang.
Saat melamar pekerjaan di satu perusahaan, tentu kamu bukan satu-satunya kandidat. Oleh karena itu, penting bagimu untuk tahu cara melamar kerja yang dapat membuat HRD terkesan. Dengan begini, peluangmu mengalahkan kandidat lainnya akan lebih besar.
Jika kamu memilih untuk melamar pekerjaan pada bidang yang sama dengan posisi kamu saat ini, maka pihak HRD akan melihatnya sebagai satu nilai plus. Kamu bisa menggunakan pengalaman kerja yang ada saat ini atau sebelumnya, untuk meningkatkan posisi tawarmu. Dengan demikian, perekrut bisa yakin, kamu kandidat yang menekuni bidang yang dilamar, dan memang memiliki kualifikasi pada bidang tersebut.
Bagaimana jika kamu seorang fesh graduates, dan belum memiliki pengalaman kerja? Jangan khawatir, kamu bisa membuat blog, dan tulisan untuk dijadikan sebagai portofolio. Pasalnya, ini akan menjadi kekuatan tersendiri untukmu di mata HRD.
Banyak orang termasuk Anda pastinya berharap bisa memiliki perjalanan karier yang cemerlang sampai keinginan untuk menjadi pemimpin dalam perusahaan. Bagi Anda yang meniti karir dari bawah, impian itu bukan hal yang mustahil, bila dibarengi dengan usaha dan kerja keras.
Anda harus mengetahui dinamika bidang kerja Anda untuk bisa mencapai posisi teratas. Anda harus belajar mengidentifikasi siapa orang yang menjadi pemain utama dalam bidang itu.
Anda harus mencari tahu apa yang bisa membuat mereka sukses, belajarlah dari mereka, lalu tunjukkan kualitas pemimpin dalam diri Anda dalam setiap pekerjaan yang Anda lakukan dengan harapan jejak Anda seperti mereka yang sudah mencapai puncak karier.
Tanpa ambisi, Anda tidak akan ke mana-mana dan akan memiliki arah untuk mencapainya secara jelas. Ambisi merupakan langkah pertama untuk bisa meniti karier dan Anda harus sungguh-sungguh menjalaninya. Langkah selanjutnya bukan berarti Anda harus langsung mendapat promosi karier, ambisi Anda juga perlu dibarengi dengan rasa sabar Anda.

Ambisi Anda itu bisa ditunjukkan lewat tujuan jangka pendek, tetapkan tujuan jangka pendek Anda, misalnya; dalam mengerjakan suatu proyek atau tugas, Anda menetapkan harus bisa diselesaikan dalam periode yang Anda targetkan. Dengan memiliki tujuan yang spesifik, meski terkesan kecil, itu merupakan satu langkah lagi menuju puncak karier.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Sardana IndahBerlian Motor. PT Sardana IndahBerlian Motor (Sardana Berlian) dealer kendaraan Mitsubishi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Memiliki jaringan grup dealer Mitsubishi yang tersebar di kota Banda Aceh, Medan, Deli Serdang, Kisaran, Rantau Prapat, Banjarbaru, Banjarmasin, dan Batulicin. Dealer Mitsubishi Sardana Berlian berlokasi di pusat kota Medan hadir untuk memberikan layanan penjualan kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, XPANDER CROSS, ECLIPSE CROSS, OUTLANDER SPORT, TRITON, L300 dan T120. Jajaran produk kendaraan niaga di kelas light dan medium truck seperti COLT DIESEL, FUSO FIGHTER dan TRACTOR HEAD dari Mitsubishi Fuso dengan bermacam variannya melengkapi semua kebutuhan niaga mulai dari pertambangan, perkebunan, hingga perdagangan retail di kota Medan. Layanan purna jual dealer Mitsubishi terdiri dari dua layanan utama, yaitu SERVICE yang mencakup layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang didukung oleh mekanik handal yang berpengalaman dengan peralatan bengkel yang canggih serta ketersediaan ruang tunggu yang nyaman. Kemudian SPARE PARTS dengan didukung fasilitas parts depo semakin memudahkan konsumen mendapatkan spare part (suku cadang) Mitsubishi FUSO di kota Medan dan dukungan dari spare parts center KTB & MMKSI yang menjamin ketersediaan suku cadang bagi konsumen Mitsubishi. Sardana IndahBerlian Motor membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :


  1. Sales Lady
  2. Salesman

Persyaratan

  • Lulusan D3/S1 segala jurusan dengan IPK min. 3.00
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia bekerja dengan target
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Disiplin dan bertanggung jawab
  • Kreatif
  • Berpengalaman di bidang otomotif menjadi nilai plus


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran ANda ke:

PT Sardana IndahBerlian Motor

Jln. Putri Hijau No. 4 A Medan

Up. Thomas Mahatas

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin