Lowongan Kerja Medan ODP P.T. Bank Bumi Arta Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 17 Maret 2017

Lowongan Kerja Medan ODP P.T. Bank Bumi Arta Tbk

karirmedan.com Melihat kesuksesan orang di usia muda pasti membuat Anda iri, bukan? Faktanya banyak anak muda sekarang yang sudah berhasil meraih suksesnya meskipun masih belia. Tapi tentu butuh perjuangan berat buat mendapatkan itu semua, dan itu yang tidak kita tahu. Kita hanya dapat melihat hasil akhirnya saja tanpa melihat perjuangan yang mereka lakukan di waktu-waktu sebelumnya.
Kebanyakan fresh graduated masih bingung menyusun langkah karirnya sendiri. Masih bingung akan melangkah kemana setelah lulus kuliah. Padahal pilihan karir itu seharusnya sudah mulai bisa ditentukan sedini mungkin lho, bahkan sebelum Anda memutuskan untuk memilih jurusan apa. Tapi semuanya belum terlambat, segera tentukan karir masa depan Anda mulai detik ini dan jangan tunda lagi. Berpikir kreatif untuk menentukan dan menyusun langkah ke depan guna mencapai karir yang gemilang.
Tentu semua orang menginginkan kesuksesan, tidak terkecuali kita sendiri. Karena itu, berikut kami bagikan info Lowongan Kerja guna membuka jalan kesuksesan Anda. Adapun lowongan yang akan dibagikan adalah Lowongan Kerja Bank Bumi Arta. Bank Bumi Arta adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan didirikan pada tahun 1967. Bank Bumi Arta melakukan merger dengan Bank Duta Nusantara pada 1976, mendapat status bank devisa pada 1991, dan masuk Bursa Saham Jakarta pada tahun 2006.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Pada tanggal 18 September 1976, Bank Bumi Arta mendapat izin dari Menteri Keuangan Republik Indonesia untuk menggabungkan usahanya dengan Bank Duta Nusantara. Penggabungan usaha tersebut bertujuan untuk memperkuat struktur permodalan, manajemen Bank, dan memperluas jaringan operasional Bank. Delapan kantor cabang Bank Duta Nusantara di Jakarta, Bandung, Semarang, Surakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Magelang menjadi kantor cabang Bank Bumi Arta. Kantor cabang Yogyakarta dan Magelang kemudian dipindahkan ke Medan dan Bandar Lampung hingga saat ini.
Bank Bumi Arta kali ini membuka Lowongan Kerja untuk mengisi posisi sebagai Officer Development Program - Fresh Graduate dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia 21-25 tahun
  • Merupakan lulusan pendidikan D3 segala jurusan dengan IPK minimal 3.00 dan lulusan pendidikan S1 segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
  • Terbuka bagi fresh graduate
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menyukai tantangan dan berpenampilan menarik
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja PT Bank Bumi Arta, Tbk ini, silakan melakukan Pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran
Bagikan info Lowongan Kerja Bank di Medan ini kepada kerabat Anda yang membutuhkan.  
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih. Tetap semangat ya.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin