Lowongan Kerja Bank Mandiri Untuk S1 dan S2 Segala Jurusan Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 18 April 2016

Lowongan Kerja Bank Mandiri Untuk S1 dan S2 Segala Jurusan Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Bulan Mei 2016 - Sebagian orang yang sedang mencari kerja (job seekers) bisa jadi tidak diterima oleh perusahaan yang dilamarnya. Kemudian, kegagalan itu membuat dia tidak mau melamar pekerjaan lain lantaran takut tidak diterima lagi. Waktu masih panjang, Guys. Masa iya baru tidak diterima kerja langsung stres?
Senior Manager HRM dari Philips Indonesia Boedi Santosa memaklumi, mungkin para fresh graduates merasa kaget ketika berhubungan langsung dengan dunia kerja. Apalagi, ada berbagai ekspektasi yang disematkan kepada para fresh graduates dan job seekers. 
Contoh perbedaan persepsi tersebut, Anda memiliki nilai IPK sempurna, dan lulus kuliah cumlaude. Tetapi Anda tidak diterima di suatu perusahaan meski yakin telah memenuhi kualifikasi yang dicari.
"Bisa jadi, perusahaan tidak membutuhkan kandidat dengan IPK sempurna, namun mereka yang memiliki keahlian khusus," imbuh Boedi.
Selain itu, Boedi memperhatikan, ketika lulus kuliah kemudian susah dan gagal mencari kerja, banyak anak muda sibuk berkeluh kesah di dunia maya. Padahal, ada hal lain yang bisa dilakukan selain hanya mengeluh.
"Jangan cuma update status terus, lanjutkan dengan renungan bersama teman-teman atau keluarga untuk memberikan motivasi dalam melamar pekerjaan," ucapnya.
Agar Anda lebih bersemangat, berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Bank di Medan. Silakan disimak.
Lowongan Kerja Medan Tahun 2016
Bank Mandiri adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.
Bank Mandiri dibentuk pada 2 Oktober 1998, dan empat bank asalnya efektif mulai beroperasi sebagai bank gabungan pada pertengahan tahun 1999.
Setelah selesainya proses merger, Bank Mandiri kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan pegawai. Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi.
Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat ‘’’legacy banks’’’. Setelah investasi awal untuk konsolidasi sistem yang berbeda tersebut, Bank Mandiri mulai melaksanakan program penggantian platform yang berlangsung selama tiga tahun, di mana program pengganti tersebut difokuskan untuk meningkatkan kemampuan penetrasi di segmen ‘’’retail banking’’’.
Pada saat ini, infrastruktur teknologi informasi Bank Mandiri sudah mampu melakukan pengembangan ‘’’e-channel’’’ & produk retail dengan ‘’’Time to Market’’’ yang lebih baik.
Bank Mandiri sedang membuka posisi sebagai Officer Development Program bagi Anda anak-anak Medan yang berminat bergabung bersama Bank Mandiri.
Berikut ini persyaratannya :
  1. Merupakan lulusan S1 dan S2 segala jurusan
  2. Memiliki IPK minima 3.00 (S1) dan 3.20 (S2)
  3. Berusia maksimal 25 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
  4. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  5. Belum menikah
  6. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

PENDAFTARAN :
Jika Anda berminat bergabung bersama Bank Mandiri, silakan melakukan pendaftaran Lowongan Kerja Bank di Medan Tahun 2016 ini melalui tautan di bawah ini :
Pelajari materi soal tes masuk perbankan di PAKET SOAL TES MASUK BANK agar Anda tidak gagal lagi. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin