Lowongan Kerja Telkom Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 20 Juni 2016

Lowongan Kerja Telkom Indonesia

KarirMedan.com Lowongan Kerja Medan Telkom group yang merupakan satu-satunya perusahaan BUMN yang bergerak dalam penyediaan jasa telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar yang ada di Indonesia.

Pada saat ini Telkom Group sudah melayani jutaan pelanggan yang ada di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data.

Telkom Group menyediakan berbagai layanan di bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.



TelkomGroup saat ini membuka lowongan kerja terbaru dan mengajak talenta-talenta terbaik untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat pelamar, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global.
Informasi terbaruk untuk anda Peluang bergabung sangat terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat super tim kami.

Persyaratan:

  • Pelamar telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan:
  • Memiliki Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Pelamar berusia maksimum S1 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Juni 2016)
  • Memiliki IPK minimum S1 = 3.00 dan S2 = 3.50
  • Melampirkan sertifikat TOEFL ITP
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

Jurusan:

  • Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Psikologi (khusus S2), Teknik Informatika/Sistem Infrormasi, Statistika, Akuntansi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Hukum, dan Desain Komunikasi Visual


Jika anda sedang mencari kerja dan memenuhi persyaratan, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman ini : Pendaftaran
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses!
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin