Lowongan Kerja SIS Group of Schools Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 14 September 2016

Lowongan Kerja SIS Group of Schools Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Banyak dari Anda mungkin pernah atau malah sedang menemui kesulitan saat mencari pekerjaan baru, padahal resume dan CV sudah Anda kirimkan ke sejumlah perusahaan. Bukan hanya satu atau dua perusahaan, bahkan sudah lebih dari lima perusahaan yang Anda kirimkan lamaran. Berikut ini kami berikan tips kecil agar CV Anda lebih menarik dan lebih memungkinkan untuk dibaca pihak perusahaan. Apapun kekurangan Anda dalam bidang karier, Anda harus tetap memiliki rasa hormat pada diri sendiri dan percaya akan kemampuan diri. Tuangkan itu semua ke dalam resume atau surat lamaran, agar terlihat lebih "menjual". Jika Anda masih belum yakin, tanyakan ke orang-orang terdekat apa saja kelebihan Anda di bidang karier yang Anda geluti saat ini. Nah selain tips di atas, kami juga sekaligus memberikan informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2016 bagi Anda, agar Anda dapat segera mengaplikasikan tips tadi dan mudah-mudahan diterima bekerja secepatnya.
Lowongan Kerja Medan 2016 kita kali ini adalah Lowongan Kerja di SIS Group of Schools. Siapa yang tidak tertarik untuk berkarir di sekolah bertaraf internasional ini, pasti semua ingin berkarir di sana, karena itu mari kita kenali dulu seluk-beluk SIS Group of Schools berikut ini.
Loker Medan 2016
Singapore School (SIS) Medan adalah Sekolah Swasta yang mempunyai jenjang Play Group (PG) , Taman Kanak-Kanak (TK) , Sekolah Dasar (SD) , Sekolah Menengah Pertama (SMP) , Sekolah Menengah Atas (SMA) berlokasi di Propinsi Sumatera Utara Kabupaten Kota Medan dengan alamat Royal Sumatra Complex Jl. Letjen Jamin Ginting Km. 8,5 Medan.
SIS Medan membuka kesempatan kerja sebagai Librarian (Pustakawan) dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Merupakan lulusan S1 jurusan Manajemen Perpustakaan/ Ilmu Perpustakaan
  • Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki inisiatif yang tinggi
  • Cepat beradaptasi
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Menyukai anak-anak
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja S1 di Medan ini silakan mengirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini :
SIS Group of Schools Medan
Royal Sumatra Complex Jl. Letjen Jamin Ginting Km. 8,5 
Medan
Lakukan pendaftaran paling lambat tanggal 30 September 2016
Sekian informasi Lowongan Kerja Medan September 2016 ini. Semoga bermanfaat. 
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin