Lowongan Kerja Terbaru November 2020 di PT Bank BCA Syariah Cabang Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 21 Juni 2017

Lowongan Kerja Terbaru November 2020 di PT Bank BCA Syariah Cabang Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Berapa kali Anda mendatangi interview pekerjaan dan berapa kali Anda dipanggil kembali setelah melakukan interview tersebut?
Tidak semua orang berhasil mengatasi tantangan-tantangan yang muncul saat interview pekerjaan berlangsung. Untuk memastikan Anda tidak kehilangan kesempatan mendapatkan pekerjaan yang Anda idam-idamkan, mari simak tips sukses menaklukan interview pekerjaan berikut ini:
  • Persiapkan Materi dan Ketahui Perusahaan Tempat Anda Melamar
Cari tahu mengenai latar belakang, sejarah, produk dan kondisi keuangan perusahaan tempat Anda melamar pekerjaan. Hal tersebut pasti akan ditanyakan oleh pihak HRD yang mewawancarai Anda.
Persiapkan materi, tunjukkan sejauh mana pengetahuan Anda tentang perusahaan tersebut. Cari materi dan informasi tentang perusahaan tersebut melalui internet.
  • Cari Tahu Pertanyaan Umum Saat Interview
Hanya dengan menjelajahi internet, Anda dapat mengetahui pertanyaan-pertanyaan umum dan beragam jenis tes yang kerap dilakukan saat menjalani wawancara pekerjaan.
Pertanyaan-pertanyaan tersebut dapat Anda pelajari kemudian persiapkan dengan jawaban terbaik Anda sehingga tidak ada lagi kata gugup saat interview berlangsung.
  • Datang Lebih Awal
Jangan datang terlambat ke hari interview Anda karena hal tersebut akan memberikan kesan pertama yang kurang baik. Jika pada hari interview saja Anda sudah berani datang terlambat, bagaimana jika Anda diterima bekerja di perusahaan tersebut?
Selain memberikan kesan pertama yang baik, datang lebih awal dapat membantu Anda membaca keadaan, memberi waktu istirahat dan menyiapkan diri Anda untuk menghadapi interview.
  • Perhatikan Penampilan Anda
Anda menghadiri interview untuk mendapatkan pekerjaan sebagai seorang marketing tetapi Anda datang dengan memakai kaus dan jins? Hal tersebut akan sangat merusak nilai Anda di mata HRD. Pergunakan pakaian yang sesuai dengan pekerjaan yang Anda inginkan.
Ingatlah bahwa orang pertama kali orang menilai Anda dari penampilan Anda. Jangan sampai Anda dinilai tidak mampu hanya karena penampilan Anda yang kurang meyakinkan.
  • Jawab Pertanyaan Dengan Yakin
Ketika Anda sudah cukup mempersiapkan bahan dan materi seputar perusahaan dan pertanyaan umum saat interview, jawablah pertanyaan dengan yakin dan singkat.
Jangan terlalu panjang hingga membuat pernyataan Anda keluar dari poin yang ditanyakan.
Lowongan Kerja Medan
Selain tips di atas, kita akan beralih pada Lowongan Kerja Bank di Medan yaitu Lowongan Kerja Bank PT. Bank BCA Syariah. PT. Bank BCA Syariah berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009 dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010.
Komposisi kepemilikan saham PT Bank BCA Syariah adalah sebagai berikut :
PT Bank Central Asia Tbk.: 99.9999%
PT BCA Finance : 0.0001%
BCA Syariah mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah perseorangan, mikro, kecil dan menengah. Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah.
PT. Bank BCA Syariah membutuhkan kandidat baru guna mengisi kekosongan posisi sebagai Account Officer dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
  4. Komunikatif, mampu bernengoisasi, mampu menjual, memiliki daya analisa yang tinggi
  5. Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office)
  6. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun
  7. Bersedia ditempatkan d kantor cabang Medan
Jika berminat pada Lowongan Kerja Bank di Medan ini, silakan  kirim berkas lamaran Anda  ke :
HRD BCA Syariah
Jln. Jatinegara Timur No. 72
Jakarta Timur
Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses!
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin