Lowongan Kerja Teller CIMB Niaga Tingkat SMA Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 08 November 2016

Lowongan Kerja Teller CIMB Niaga Tingkat SMA Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ketika menganggur, hidup Anda yang sekarang terasa begitu berbeda dibandingkan masa lalu saat masih jadi mahasiswa.  Jika dulu Anda terbiasa menghabiskan siang atau malam untuk mengetik dan merampungkan laporan, tiba-tiba tak ada lagi kewajiban yang harus segera kamu tuntaskan. Tak usah bolak-balik kampus dan kost untuk mengejar dosen pembimbing, apalagi bersesak-sesakan di tempat fotokopian.
Anda yang kembali ke rumah setelah kuliah di perantauan juga tidak bisa semudah dulu bertukar sapa dan menghabiskan waktu dengan mereka yang dekat dengan Anda. Hari-hari Anda kini tanpa beban, namun juga tanpa teman.
Namun, walaupun begitu bukan suatu alasan untuk berleha-leha, daripada kebanyakan tidur atau nonton FTV lebih baik Anda buka internet dan cari informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru. Tak perlu jauh-jauh, Anda cukup melihat di www.karirmedan.com
Seperti pada kesempatan kali ini misalnya, kami menampilkan Lowongan Kerja Medan 2016 untuk Anda. Lowongan Kerja ini datang dari sebuah bank swasta yakni PT CIMB Niaga Tbk.
Lowongan Kerja Bank di Medan
CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestik dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern. Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya layanan perbankan online.
Bank Niaga menjadi perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kini Bursa Efek Indonesia/BEI) pada tahun 1989. Keputusan untuk menjadi perusahaan terbuka merupakan tonggak bersejarah bagi Bank dengan meningkatkan akses pendanaan yang lebih luas. Langkah ini menjadi katalis bagi pengembangan jaringan Bank di seluruh pelosok negeri.
Pemerintah Republik Indonesia selama beberapa waktu pernah menjadi pemegang saham mayoritas CIMB Niaga saat terjadinya krisis keuangan di akhir tahun 1990-an. Pada bulan November 2002, Commerce Asset-Holding Berhad (CAHB), kini dikenal luas sebagai CIMB Group Holdings Berhad (CIMB Group Holdings), mengakuisisi saham mayoritas Bank Niaga dari Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). Di bulan Agustus 2007 seluruh kepemilikan saham berpindah tangan ke CIMB Group sebagai bagian dari reorganisasi internal untuk mengkonsolidasi kegiatan seluruh anak perusahaan CIMB Group dengan platform universal banking.
CIMB Niaga membuka Lowongan Kerja Medan Terbaru untuk mengisi posisi sebagai :

TELLER (TL)
Kualifikasi :


  • Pria/Wanita
  • Single
  • Pendidikan SMU (saat ini sedang kuliah)
  • Minimum Nilai Hasil Ujian Akhir 7.50
  • Maksimal berusia 24 tahun
  • Memiliki penampilan yang menarik dan kepribadian yang baik
  • Memiliki integritas
  • Menyukai tantangan dan cepat mempelajari hal-hal baru
  • Mampu berbahasa Hokkien lebih diutamakan

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran lengkap beserta fotocopy ijazah, KTP dan pas foto 4x8 (1 lembar), dengan mencantumkan kode posisi disudut kanan atas pada amplop lamaran.

Lamaran dapat ditujukan ke :
PT. Bank CIMB Niaga Tbk. - Cab Medan Pemuda
JL. Pemuda No. 14Ab Medan-20117
atau dapat dikirim via email ke :
adja_saidin@cimbniaga.co.id / mcc@mikroskil.ac.id
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin