Lowongan Kerja Medan Relationship Manager - Private Banking Bank Mandiri - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 17 Juni 2017

Lowongan Kerja Medan Relationship Manager - Private Banking Bank Mandiri

KarirMedan Karir Medan pada kesempatan kali ini akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan kepada anak-anak Medan yang ingin berkarir di dunia perbankan. Lowongan Kerja Bank kita kali ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Tbk. Berikut ini paparan singkat dari Bank Mandiri. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah salah satu bank milik pemerintah Indonesia. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Expor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, digabung ke dalam Bank Mandiri. Keempat Bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan perbankan di Indonesia dimana sejarahnya berawal pada lebih dari 140 tahun yang lalu. Setelah selesainya proses merger, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan pegawai. Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi.

Lowongan Kerja BUMN di Medan
Untuk memenuhi kebutuhan, Bank Mandiri akan melakukan perekrutan pegawai guna memperluas jaringan PT Bank Mandiri, Demikianlah profil singkat PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Semoga bermanfaat bagi Anda semua. Selanjutnya akan kita lihat mengenai posisi jabatan dan informasi persyaratan Lowongan Kerja di Medan Tahun 2017 ini. Saat ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di Medan Tahun 2017 bagi Putra dan Putri Indonesia yang tertarik untuk berkarir di dunia perbankan. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah  Relationship Manager - Private Banking, berikut persyaratan yang dibutuhkan :

Relationship Manager - Private Banking

  • Minimum Bachelor degree (S1) in Management / Economics / Finance / Marketing Field.
  • At least 5 year(s) plus of working experience as Junior RM/ PBO / Personal Banker / 2 year(s) plus of working experience as Senior RM/ Citigold Executive/ Branch Manager
  • Strong leadership and managerial skills;
  • Excellent relationship management and communication skills necessary for interaction with private client and negotiating parties;
  • Ability to prioritize work and be a strong team player
  • Highly proficient in English (written and spoken)


Placement at 3 Big Cities:

  • Kota Jakarta
  • Kota Medan
  • Kota Surabaya

Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat dan memenuhi syarat, Pendaftaran dapat anda lakukan melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun alias Gratis!
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin