Lowongan Kerja Medan PT DHL Global Forwarding Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 28 Juli 2017

Lowongan Kerja Medan PT DHL Global Forwarding Indonesia

KarirMedan.com Lowongan Medan | DHL telah terdapat di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, maka berarti perusahaan ini adalah perusahaan internasional di dunia. Memiliki tenaga kerja lebih dari 340.000 karyawan, DHL memberikan solusi bagi kebutuhan logistik Anda dengan jenis yang hampir tak terbatas. DHL merupakan bagian dari Deutsche Post DHL Group, perusahaan pos dan logistik terdepan di dunia. DHL mencakup unit bisnis DHL Express, DHL Parcel, DHL eCommerce, DHL Global Forwarding, DHL Freight dan DHL Supply Chain.

PT DHL Global Forwarding Indonesia


Visi dan Misi Kami

Tahun 2009, kami telah menetapkan apa yang telah menjadi sasaran masa depan kami di Strategi tahun 2015, sasaran kami sudah termasuk visi dan misi perusahaan kami. Visi kami ingin hadir menjadi Perusahaan Logistik untuk Dunia. Bukan sekadar karena, sebagai perusahaan global, kami hadir di 220 negara dan wilayah, atau  juga karena kami sering menjadi perusahaan logistik pertama yang memasuki pasar baru. Visi kami berfokus pada penyedia layanan logistik pilihan masyarakat - dan menjadi pilihan pertama mereka bukan hanya keperluan pengiriman barang, namun juga sebagai karyawan atau investor.
Visi kami memiliki empat elemen dianataranya :
  • Kami ingin menyederhanakan hidup pelanggan
  • Kami membuat pelanggan, karyawan dan investor lebih sukses
  • Kami berkontribusi positif terhadap dunia
  • Kami selalu menunjukkan rasa hormat saat mencapai hasil kami
Kami sukses jika Anda sukses

Kamu sangat menyadari dalam mencapai semua sasaran ini adalah kepentingan kami dan demi kepentingan stakeholder kami: pelanggan, karyawan, investor dan bumi secara keseluruhan.
untuk itu kami menambahkan nilai kepada interaksi masyarakat dengan kami, apakah dengan layanan unggul atau produk unggul, tentunya dalam hal ini dengan melibatkan karyawan dan mengembangkan bakat mereka, atau juga menjadi investasi jangka panjang yang kokoh di bursa saham. kami menunjukkan apa yang menjadi kepedulian kami kepada dunia dan masyarakat kita dengan berbagai program tanggung jawab korporat dengan moto 'Bertanggung Jawab' ('Living responsibility').


Perusahaan dengan tujuan jelas

Kami akui kalau kami bangga atas kontribusi kami miliki di dalam kehidupan sehari-hari Segala sesuatu yang dikirim dari satu tempat ke tempat lain perlu dengan bantuan logistik - tetapi di balik kebenaran sederhana ini ada berjuta kisah. Sebagai perusahaan logistik khusus untuk dunia ini, kami menjadi tulang punggung perdagangan di dunia, punya tanggung jawab dengan memastikan pengiriman segala sesuatu yang perlu dikirimkan, seperti obat, mungkin berupa obat penyelamat nyawa, hadiah ulang tahun dari teman, atau nasib keberadaan seluruh perusahaan dalam bentuk sebuah prototipe.

Saat ini PT DHL Global Forwarding Indonesia mengundang anda untuk berkarir bersama kami, berikut informasi selengkapnya :

Posisi :
Customer Service & Operation - Medan
  • Minimum Diploma Degree from any major
  • Minimum have 1 year experiences in freight forwarding industry
  • Effective in communicate using Bahasa Indonesia & English
  • Willing to work under pressure and with minimum supervision
  • Good computer skills (Microsoft Excel, Word, Outlook, etc.)
  • Candidates with domicile in Medan or willing to be placed in Medan

Bagi kalian pencari kerja medan memenuhi persyaratan dan berminat dengan posisi diatas, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman ini : Pendaftaran
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin