Lowongan Kerja Medan - ODP Bank BNI Syariah - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 03 Agustus 2017

Lowongan Kerja Medan - ODP Bank BNI Syariah

karirmedan.com - Sesuai dengan namanya, BUMN atau Badan Usaha Milik Negara adalah perusahaan yang secara keseluruhan ataupun sebagian besar dimiliki, dikelola, dan diawasi oleh pemerintah. Banyak pekerja di Indonesia bermimpi untuk menjadi karyawan BUMN. Alasannya bervariasi. Ada yang memandang bekerja di BUMN sangat bergengsi, gajinya pun lumayan. Menurut pengakuan para karyawan dan mantan karyawan BUMN, ada beberapa hal yang membuat banyak lulusan perguruan tinggi bermimpi untuk bekerja di BUMN. Berikut ini di antaranya:
Gengsi
Dari dulu image “bergengsi” sudah menempel di BUMN. Bahkan bagi orang-orang tertentu, gengsi menjadi motivasi utama mereka berusaha mati-matian agar diterima di BUMN. Reuni dengan teman-teman lama, atau acara keluarga besar bisa menjadi ajang pamer atas keberhasilan mereka bekerja di perusahaan BUMN.
Gaji besar
Adalah rahasia umum bahwa orang-orang yang bekerja di perusahaan pelat merah mendapatkan gaji yang besar. Tapi apakah benar begitu?
Pada dasarnya, setiap industri yang perusahaan memiliki standar dan rata-rata gaji yang berbeda. Jadi, tidak sepenuhnya benar jika orang bilang karyawan BUMN mendapatkan gaji yang besar.
Jika ditelaah lebih dalam, ternyata yang membuat penghasilan para karyawan BUMN terlihat besar adalah tunjangan yang mereka dapatkan, mulai dari tunjangan hari raya (THR), tunjangan pendidikan, tunjangan akhir tahun, tunjangan kesehatan, dan ada pula tunjangan cuti.

Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari bank BNI Syariah, BNI Syariah yang merupaka sebuah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah. saat ini PT Bank BNI Syariah sedang membuka lowongan kerja, berikut informasi selengkapnya :




Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat, silakan daftarkan diri kalian melalui laman form berikut : http://bit.ly/odp6_medan
Penerimaan hingga tanggal 14 agustus 2017, Rekrutmen ini tidak didpungut biaya apapun, semoga informasi lowongan kerja ini bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin