Lowongan Kerja Medan PT. Puncak Era Anugrah Karya 5 Posisi - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 29 Agustus 2017

Lowongan Kerja Medan PT. Puncak Era Anugrah Karya 5 Posisi

karirmedan.com  - Apakah Anda termasuk salah seorang yang memiliki keinginan untuk menjadi orang yang sukses dan kaya raya? Dapat memenuhi semua keinginan dan kebutuhan yang diperlukan, serta memiliki apapun yang Anda suka? Semua hal besar memang berawal dari sebuah impian. Dengan memiliki impian seperti itu, tentunya ambisi untuk dapat menghasilkan uang yang lebih banyak tumbuh dalam diri Anda. semua orang tentunya memiliki impian untuk dapat menjadi lebih baik dan mempunyai masa depan yang lebih cerah. Namun, tak jarang perasaan putus asa menghampiri di tengah perjalanan menuju kesuksesan yang mereka impikan tersebut, terlebih ketika mengalami kegagalan atau kerugian yang besar, sehingga mereka akhirnya menyerah dan tidak melanjutkan perjalanan mengejar impiannya. Ketika rasa putus asa datang karena kegagalan, maka secepatnya Anda harus bangkit. Jangan biarkan rasa tersebut ada hingga berlarut-larut, bahkan sampai menghambat Anda untuk tetap maju. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap memiliki semangat dan mengembalikan kepercayaan diri Anda dalam menggapai apapun yang Anda impikan. Salah satu cara mudah yang dapat Anda lakukan adalah belajar dari pengalaman orang lain yang juga pernah merasakan kegagalan, dan bangkit sampai kini mereka menjadi sukses, Untuk menjadi orang sukses tak bisa hanya duduk diam dan menunggu. Anda butuh bergerak "menjemput bola". Dan kami hadir di sini untuk "mengantar bola" bagi Anda sebab kami selalu menampilakn info Lowongan Kerja Medan Terbaru untuk Anda. Saat ini, info Lowongan Kerja Medan yang kami bagikan berasal dari PT. Puncak Era Anugrah Karya (PEAK) yang merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang Business Consulting, ISO 9001:2015 Certification, Training Provider, Animal Feed Provider (Cow, Sheep, etc), Palm Kernel Expeller Trading, Promotion & Advertising dan Virtual Office Provider sedang membuka kesempatan berkarir untuk para tenaga profesional dengan posisi :



A. Export & Import (level Head & Staff)
B. Finance / Accounting / Tax (level Head / Staff)
C. Marketing Development (level Head / Staff)
D. Nutritionist (Specialist)
E. Helper (General Worker)

Dengan kualifikasi :


  • Memiliki kompetensi yang mumpuni serta berpengalaman di bidangnya masing-masing minimal 1 tahun untuk level Staff dan 3 tahun untuk level Head (A, B, C)
  • Berpengalaman dalam analisis pakan ternak, khususnya untuk hewan berkaki empat (D)
  • Berpengalaman dalam bidang Cleaning Service & Cocok-Tanam, khususnya hidroponik (E)
  • Penempatan di :
    • PT. Growth Pakanindo Spesial (Taman Polonia) untuk posisi A, B, C dan D
    • PT. Agrojaya Perdana (KL Yos Sudarso) untuk posisi B
    • PT. Perintis Sarana Pancing Indonesia (Tanjung Morawa) untuk posisi B
    • PT. Puncak Era Anugrah Karya (Taman Polonia) untuk posisi E


Fasilitas yang diberikan bagi kandidat yang lulus seleksi, yaitu :

  • Paket Remunerasi yang menarik
  • BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan
  • Program Pengembangan Diri

Bagi kalian pencari kerja Medan yang berminat dan memenuhi persyaratan, dapat mengirimkan berkas lamaran ke : PT. Puncak Era Anugrah Karya up. Human Resources Business Partner (Suwandi) via email ke hrd.peak@gmail.com dengan subjek <nama posisi>_<level>_<nama perusahaan> atau langsung antar ke Jl. Taman Polonia III No. 62 Medan. Periode pengiriman berkas lamaran : 22 Agustus - 20 September 2017
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin