Lowongan Kerja Terbaru di Delta FM Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 01 Februari 2018

Lowongan Kerja Terbaru di Delta FM Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Tahun 2018 - Motivasi diri merupakan salah satu hal yang penting bagi karyawan. Selain akan berdampak pada kinerjanya sendiri, motivasi ini akan berdampak positif pada kinerja perusahaan. Kinerja pribadi dan kinerja perusahaan baik akan menciptakan lingkungan kerja yang baik pula, bukan?
Meskipun demikian, banyak karyawan yang tidak tahu cara memotivasi dirinya sendiri. Akibatnya, mereka bekerja tetap tanpa semangat (demotivasi) dan terkesan seperti robot. Tak heran, karier mereka begitu-begitu saja atau bahkan ada yang kinerjanya merosot dari tahun ke tahunnya. Ketika Anda mencapai sebuah target yang telah ditetapkan sebelumnya, pastinya ada perasaan bahagia yang menghampiri. Terlebih lagi apabila target tersebut merupakan sesuatu yang sangat sulit untuk dicapai.
Untuk itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk membayangkan atau memvisualisasikan bagaimana rasanya ketika suatu saat nanti, target-target yang telah Anda tetapkan tercapai.
Visualiasi ini akan membuat Anda merasa senang atau bahagia. Nah, dengan membayangkannya saja sudah bisa membuat Anda senang, bagaimana jadinya ketika Anda benar-benar meraih target-target tersebut?
Jika Anda memiliki sebuah cita-cita, tetapkan tanggal atau waktu pencapaiannya. Mengapa? Karena jika tidak menetapkan waktu pencapaian tersebut, hampir bisa dipastikan Anda belum memiliki tekad yang kuat untuk mewujudkannya.
Mulai sekarang, cobalah tuliskan semua cita-cita dan tujuan yang ingin Anda capai, beserta target waktu pencapaiannya. Setelah itu, letakkan di tempat yang mudah Anda atau orang lain lihat.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Seperti halnya kutipan singkat dari sebuah buku berikut ini.

“Mimpi-mimpi kamu, cita-cita kamu, keyakinan kamu, apa yang kamu mau kejar, biarkan ia menggantung, mengambang 5 centimeter di depan kening kamu. Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu.”
Untuk menambah semangat Anda dalam memenuhi target, berikut ini kami tampilkan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru bagi Anda semua. Loker ini berasal dari sebuah radio di kota Medan, yakni Delta FM. Delta FM adalah sebuah stasiun radio yang merupakan bagian dari Group Masima Radio Network (MRN) perusahaan pengelola radio dari berbagai segmen pendengar beberapa diantaranya Radio Prambors dan Radio Bahana.
Saat ini, Delta FM membuka kesempatan bekerja bagi Anda yang tertarik menjadi seorang Penyiar Radio, dengan kualifikasi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan D3 tau S1 segala jurusan
  3. Mampu berbahasa Inggris secara aktif
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Berusia maksimal 34 tahun

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2018 ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda beserta sampel suara Anda ke delta1058fm@gmail.com dengan subject Penyiar Delta Medan.
Kiranya informasi menarik ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin