Lowongan Kerja Bank BCA Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 02 Mei 2018

Lowongan Kerja Bank BCA Medan

karirmedan.com - Manusia butuh pekerjaan, tapi masalahnya mencari pekerjaan bukanlah  hal yang gampang. Memang banyak sekali pekerjaan yang ditawarkan, tapi belum tentu pekerjaan tersebut bisa menarik hari kita. Namun, ada kalanya juga Anda sudah mendapat pekerjaan yang diinginkan, namun kendalanya terdapat pada upah yang diberikan terlalu rendah sehingga Anda mempertimbangkan kembali. Hal inilah yang selama ini sulit untuk diatasi banyak orang. Tapi kali ini Anda tak perlu khawatir, karena berikut ini akan kami sajikan peluang kerja yang baik untuk Anda. Lowongan Kerja Medan yang akan kami bagikan adalah Lowongan Kerja Bank BCA Medan. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum. BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia. Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998. Bank BCA terus meningkatkan kompetensinya dalam menalayani negeri di bidang keuangan dengan cara melakukan perekrutan pegawai baru guna menduduki posisi sebagai berikut :


Posisi Tersedia :
Program Account Officer (PAO)
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan di Kantor Cabang BCA (Jakarta, Bandung, Purwokerto, Semarang, Kudus, Surabaya, Bangkalan, Jombang, Denpasar, Jayapura, Medan, Batam, Pekanbaru, Lampung, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Malang, Tulungagung, Jember, Kediri, Banyuwangi, Jember, Blitar, Pontianak, Samarinda) 

Bagi pencari kerja medan yang berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui situs rekrutmen bank BCA disini : PAO
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin