Lowongan Kerja Medan PT. Unilever Oleochemical Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 25 Mei 2018

Lowongan Kerja Medan PT. Unilever Oleochemical Indonesia

karirmedan.com Sesuai dengan namanya perusahaan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara adalah perusahaan yang secara keseluruhan ataupun sebagian besar dimiliki, dikelola, dan diawasi oleh pemerintah. Banyak pekerja di Indonesia bermimpi untuk menjadi karyawan BUMN. Alasannya bervariasi. Ada yang memandang bekerja di BUMN sangat bergengsi, gajinya pun lumayan. Menurut pengakuan para karyawan dan mantan karyawan BUMN, ada beberapa hal yang membuat banyak lulusan perguruan tinggi bermimpi untuk bekerja di BUMN. Berikut ini di antaranya:
Gengsi
Dari dulu image “bergengsi” sudah menempel di BUMN. Bahkan bagi orang-orang tertentu, gengsi menjadi motivasi utama mereka berusaha mati-matian agar diterima di BUMN. Reuni dengan teman-teman lama, atau acara keluarga besar bisa menjadi ajang pamer atas keberhasilan mereka bekerja di perusahaan BUMN.
Gaji besar
Adalah rahasia umum bahwa orang-orang yang bekerja di perusahaan pelat merah mendapatkan gaji yang besar. Tapi apakah benar begitu?
Pada dasarnya, setiap industri yang perusahaan memiliki standar dan rata-rata gaji yang berbeda. Jadi, tidak sepenuhnya benar jika orang bilang karyawan BUMN mendapatkan gaji yang besar.
Jika ditelaah lebih dalam, ternyata yang membuat penghasilan para karyawan BUMN terlihat besar adalah tunjangan yang mereka dapatkan—mulai dari tunjangan hari raya (THR), tunjangan pendidikan, tunjangan akhir tahun, tunjangan kesehatan, dan ada pula tunjangan cuti. Selain hal di atas, kami juga akan membagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan, di PT Unilever Oleochemical Indonesia. Sebagai bentuk komitmen Unilever dalam menerapkan praktek bisnis yang berkelanjutan, Unilever meresmikan dimulainya pembangunan pabrik pengolahan minyak kelapa sawit yang berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei, Sumatera Utara. Pabrik ini dikelola sepenuhnya oleh PT. Unilever Oleochemical Indonesia yang merupakan anak perusahaan Unilever NV; dan didirikan agar memungkinkan Unilever mengontrol traceability (penelusuran asal usul) dan segregasi minyak kelapa sawit yang berkelanjutan dalam mendukung pelaksanaan bisnis Unilever serta mempercepat transformasi industri dalam menerapkan bisnis yang berkelanjutan. Peresmian pabrik ini dilakukan bersamaan dengan peresmian Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangke oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa. Pier Luigi Sigismondi, Chief Supply Chain Officer Unilever Global mengatakan, “Unilever telah dikenal sebagai perusahan penyedia kebutuhan sehari-hari dengan pertumbuhan bisnis yang sangat pesat di pasar berkembang. Unilever telah menetapkan sebuah target yang ambisius yaitu melipatduakan bisnisnya namun di saat yang bersamaan mengurangi dampak dari bisnis terhadap lingkungan serta meningkatkan manfaat sosial kami kepada masyarakat”. Untuk membantu mencapai target tersebut, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan strategi yang disebut Unilever Sustainable Living Plan yang memiliki tiga target utama, yaitu mengurangi hingga separuh dampak lingkungan yanng ditimbulkan oleh produk-produknya, memasok 100% bahan baku dari sumber yang berkelanjutan serta membantu 1 milyar orang di seluruh dunia untuk melakukan tindakan dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraannya. Saat ini PT Unilever Oleochemical Indonesia membuka kesempatan berkarir di Sumatera Utara untuk mengisi posisi sebagai  berikut


Posisi :
Basic Operator
Kualifikasi :

  • Bersedia ditempatkan di Sei Mangkei, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara
  • Pendidikan minimal SMK Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Otomotif
  • Minimal 2 Tahun berpengalaman kerja sebagai Basic Operator atau Fresh Graduate SMK
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi baik dalam team maupun individu
  • Mampu bekerja dibawah tekanan



Bagi kalian pencari kerja medan yang memenuhi kualifikasi diatas, silakan mengirimkan berkas lamaran anda via Pos ke alamat berikut :

PT. Unilever Oleochemical Indonesia
Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei
Blok M,N,R,S Huta VI, Kecamatan Bosar Maligas
Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara


Penerimaan lamaran Sebelum tanggal 31 Mei 2018
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin