Lowongan Kerja Medan Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 30 Mei 2018

Lowongan Kerja Medan Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Tingginya angka pengangguran yang memiliki tingkat pendidikan yang tinggi sempat membuat banyak orang resah. Tidak hanya mahasiswa, tapi juga kedua orang tuanya. Namun, Anda tidak perlu khawatir kalau tidak menemukan pekerjaan, karena sekarang  sudah banyak jenis pekerjaan baru yang banyak dicari :
  • Social Media Officer
Banyaknya jenis media sosial yang ada sekarang membuatnya digunakan sebagai sarana promosi yang baik. Apalagi ada beberapa media sosial yang memungkinkan untuk komunikasi dua arah. Yang perlu kamu lakukan adalah mengisi konten di sosial media itu sesuai dengan platform media sosialnya masing-masing.
  • Content writer
Masyarakat Indonesia memiliki minat yang besar pada membaca. Entah itu membaca buku pengetahuan, novel, artikel atau status sosial media seseorang. Walaupun banyak yang suka membaca, tapi sedikit yang bisa menulis. Maka dari itu, jika kamu suka menulis, kenapa tidak menjadi penulis konten saja?
  • Video blogger
Video blogger adalah sebutan untuk orang yang suka merekam aktivitasnya sehari-hari dan disebarkan melalui media youtube. Sama seperti blogger, namun bedanya adalah pada medianya, jika blogger menceritakan aktivitasnya melalui tulisan, sementara video blogger menunjukan kegiatannya melalui video.
  • Youtuber
Youtuber dan video blogger memang serupa namun tak sama. Bedanya adalah Youtuber adalah orang yang suka membuat konten video di youtube, yang bisa berarti apa saja. Sementara video blogger lebih menunjukan kesehariannya dan hal-hal yang sering dilakukannya. Sementara Youtuber bisa lebih spesifik lagi tema videonya.
Nah, pekerjaan di atas dapat Anda geluti sembari menunggu pekerjaan yang lebih resmi, seperti berkarir di perkantoran, BUMN, perbankan, ataupun PNS.
Berikut ini akan kami bagikan info lowongan medan dari  Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan, berdiri sejak tahun 1997. Yayasan ini bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan masyarakat umum. Pertama sekali Yayasan ini untuk mencapai tujuannya, membuka usaha dibidang jasa pendidikan computer pada tahun 1996, murid pertamanya adalah murid sekolah SMA ditempat Pimpinan mengajar dan selanjutnya berkembang kepada masyarakat umum. Yayasan ini didirikan oleh BpkKayamuddin Harahap B.Sc, S.PdI yang beralamat di Jl. Garuda V No. 015 P. Mandala Medan.

saat ini Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai :

POSISI LOWONGAN YANG DIBUTUHKAN :

1. GURU KELAS (Wali Kelas) SD 2 ORANG
2. GURU MDA (GURU MENGAJI) 3 ORANG
3. GURU MATEMATIKA SD 1 ORANG
4. GURU IPA SD 1 ORANG
5. GURU TAHFIZH AL-QUR’AN 1 ORANG
6. GURU MUJAWWAD / IRAMA AL-QUR’AN 1 ORANG

Syarat :

  • Muslim / Muslimah
  • Tamatan Aliyah, SMA, S1 atau sedang kuliah (tapi tidak mengganggu jam kerja). Lebih diutamakan tamatan PGSD dan PGMI.
  • Bisa mengajar dan Mendidik
  • Loyalitas terhadap anak didik
  • Jujur, disiplin dan teliti
  • Lebih diutamakan domisili sekitar Martubung


 Bagi klian pencari kerja medan yang berminat silakan kirimkan lamaran ke :

Jl. Jurung 1 No. 39-40 Blok D
GriyaMartubung II Medan.
CP. (082272303072)
Batas Waktu Pengiriman Surat Lamaran : 02 JULI 2018
Harap mencantumkan Posisi lamaran disudut kanan atas amplop
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin