Lowongan Kerja Yayasan Parulian Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 07 Juni 2018

Lowongan Kerja Yayasan Parulian Medan

karirmedan.com -  Banyak orang beranggapan jika mencari kerja di zaman sekarang ‎tidak lah mudah. Namun bila Anda tahu caranya, karier baru bisa didapatkan dalam waktu satu bulan bahkan kurang. Selain CV serta resume yang terlihat menjanjikan, rencana melamar yang matang juga perlu dipersiapkan.
Pastikan pula jika Anda memiliki koneksi yang luas sehingga banyak informasi Lowongan Kerja Medan. Apa lagi yang perlu dilakukan agar mendapatkan kerja dalam waktu singkat? Berikut tipsnya:
  • Spesifik
Dilansir Refinery 29, hal pertama yang dibutuhkan untuk cepat dapat kerja adalah mengetahui karier impian Anda secara spesifik. Cari tahu dengan pasti kategori perusahaan dan pekerjaan seperti apa yang diinginkan. Dengan begitu, Anda jadi lebih mudah mendapat informasi lowongan. Biasanya berbagai situs atau media sosial profesional akan mencarikan lowongan berdasarkan kategori yang Anda pilih. Untuk itu, jangan asal menentukan kategori.
  • Buat Rencana Matang
Sudah sering melamar kerja namun belum juga dipanggil wawancara? Mungkin Anda kurang matang dalam perencanaannya. Agar cepat dapat kerja, Anda perlu memiliki strategi. Misalnya dalam melakukan riset terhadap posisi yang akan Anda lamar, memperbarui CV, serta memperluas pengalaman.
  • Cari dari Koneksi
‎Jangan hanya mencari lowongan di internet. Manfaatkan pula teman, kenalan, saudara, bahkan mantan rekan kerja untuk mendapat informasi karier agar Anda cepat dapat kerja. Namun pastikan jika Anda memintanya secara halus. Disarankan agar Anda mendekati mereka dengan percakapan ringan sambil menunjukkan ketertarikan di bidang tersebut dari pada langsung meminta kerja.
  • Follow Up
Mengirim lamaran dan dipanggil wawancara adalah ‎langkah permulaan. Melakukan follow up membuat Anda selangkah lebih maju untuk cepat dapat kerja. Membalas email dengan proaktif merupakan salah satu caranya. Namun pastikan Anda tidak meneror pihak perusahaan dengan mengirim email ketika tidak diminta.
Lowongan Kerja di Medan Maret 2017
Selain tips di atas, kami juga akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan Maret 2017. Adapun lowongan ini datang dari dunia pendidikan yaiu Yayasan Pendidikan Parulian Medan. Yayasan Pendidikan Parulian merupakan lembaga pendidikan berkualitas, yang memiliki unit sekolah di semua jenjang pendidikan : TK, SD, SMP, SMA, SMK. Dengan motto "Mendidik Anak Bangsa Menjadi Manusia Yang Sehat Badani, Pikiran dan Rohani", Sekolah Parulian yang didukung oleh guru dan staff berpengalaman di bidangnya telah menghasilkan siswa-siswi berkompeten, yang berhasil meraih berbagai prestasi dan penghargaan di tingkat regional maupun internasional. 
Yayasan Pendidikan Parulian didirikan Tahun 1957  telah menghasilkan ribuan alumni yang sudah tersebar di seluruh pelosok nusantara dan bekerja di berbagai profesi: PNS, TNI/POLRI, Perusahaan Swasta, BUMN, dan Wiraswasta. 
Saat ini Yayasan Pendidikan Parulian membutuhkan beberapa orang guna menempati posisi di bawah ini :
1. Guru Olahraga 6 orang
2. PGSD 6 orang
3. Matematika 3 orang
4. B. Inggris 2 orang
5. RPL / Komputer 2 orang
6. TKJ / Komputer 2 orang
7. Mandarin 2 orang
8. Fisika 2 orang
9. Dan Mata Pelajaran lainnya
10. Security

Kualifikasi :
Pendidikan min. DIII linier dengan bidang studi yang dibutuhkan
Diutamakan Laki-laki (1,3), Laki-laki (10)
Diutamakan Perempuan (5)
Bekerja Jujur dan bertanggung jawab
Berpenampilan Menarik, Rapi dan Sopan
Mampu bekerja dibawah tekanan

Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat, silakan antar lamaran diantar ke :

YAYASAN PENDIDIKAN PARULIAN MEDAN
Jln. Stadion No.23 Medan Teladan
Penerimaan lamaran paling lambat tanggal 20 Juni 2018
Rekutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin