Lowongan Kerja PT Asia Outsorcing Services Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 04 September 2018

Lowongan Kerja PT Asia Outsorcing Services Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bagi Anda yang sedang bingung mencari-cari pekerjaan yang cocok, di bawah ini akan kami paparkan hal-hal apa yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih pekerjaan: Identifikasi pekerjaan yang cocok dengan kepribadian masing-masing individu,Mengetahui latar belakang perusahaan dan manajemen perusahaan yg dituju dengan tujuan mengetahui kemungkinan kenaikan pangkat atau jenjang karir ketika ada di perusahaan itu nanti
Mengecek situs web perusahaan yang diinginkan untuk mengenal perusahaannya yang bermanfaat untuk mengetahui bisnis inti perusahaan, produk atau jasa yang dihasilkan, visi misi perusahaan, dan kualitas perusahaannya, Melakukan penilaian yang bisa dilihat dari iklan lowongan pekerjaan di media massa. Jika iklan ukurannya besar atau kecil dan bahasa iklannya baik atau buruk maka manajemen dan pengembangan SDM di perusahaan itu sudah baik atau belum, Mencari profil perusahaan dari alumnus yang dulu pernah bekerja di sana. Contohnya: perusahaan BUMN,PNS, dan perusahaan asing lainnya karena PHKnya kecil, Kunjungi Job Fair yg diadakan di kota Anda
Punya jaringan komunikasi pertemanan atau koneksi luas
Siapkan Curriculum Vitae, daftar riwayat hidup, surat lamaran kerja, dan surat aplikasi pekerjaan atau application letter yang siap atau layak 'dijual'.Kegunaan semua ini adalah untuk menuliskan kelebihan, prestasi akademis, kegiatan di kuliah yang pernah diikuti, magang, bakat seni, kemampuan berbahasa asing yg dimiliki sehingga diketahui seberapa besar minat si pencari kerja terhadap perusahaan yg dituju.
Istirahat yang cukup sebelum panggilan wawancara pekerjaan dan tes psikotes
Tunjukkan sikap percaya diri dalam wawancara kerja
Tetap berdoa pada Tuhan meminta kelancaran dan kekuatan untuk menghadapinya
Jangan patah semangat dan utamakan kejujuran
Lowongan Kerja Medan
Kali ini kita akan beralih pada Lowongan Kerja Medan di Asia Outsorcing Services. PT. ASIA OUTSOURCING SERVICES ( AOS) adalah perusahaan yang berpusat di Jakarta dan mempunyai cabang di beberapa kota besar seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makasar, Palembang, Pekanbaru dan Medan. Berdiri dari tahun 2003, jasa layanan kami adalah outsourcing dalam bidang kerja: 1. Staffing Service -Administration Staff -Data Entry Staff -Customer Service Officer -Call Center Agent -Sales and Marketing Officer -Telemarketing Officer -Secretary and Receptionist -Accounting Staff -Verification Staff -Field Collection Staff 2. Outsourced Call Center Solution -Telemarketing System -Contact Center System -Customer Care 3. Business Process Outsourcing -Surveyor -Consumer Credit Administration -Tele-verification -Tele-collection Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT Asia Outsourcing Services.
Saat ini, AOS tengah membuka rekrutmen di Medan guna mengisi kekosongan posisi sebagai:

  1. Customer Experience
  2. Administrasi

Persyaratan
Customer Experience
Berjenis kelamin Pria
Berusia maksimal 35 tahun
Merupakan lulusan pendidikan SMA/K atau D3 segala jurusan
Memiliki sepeda motor dan SIM C
Sehat jasmani dan rohani
Mahir menggunakan smartphone

Administrasi 
Berjenis kelamin Wanita
Berusia maksimal 25 tahun
Merupakan lulusan pendidikan D3 segala jurusan
Mahir menggunakan komputer khususnya MS. Office
Berpenampilan menarik
Disiplin dan cermat bekerja

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
PT Asia Outsorcing Services
Jln. Imam Bonjol No. 16 D
Mandiri Building Lt. 6 No. 603 Medan
atau melalui email ke: wita.martha@aosmail.co.id

Ingat, lamaran Anda diterima paling lambat tanggal 13 September 2018, karena itu jangan sia-siakan kesempatan baik ini. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin